Episode The Falcon and The Winter Soldier Akan Lebih Sedikit Dari WandaVision

in ,
The Falcon And The Winter Soldier jumlah episode
Highsnobiety

Dikabarkan kalau jumlah episode seri MCU kedua (fase 4), The Falcon and The Winter Soldier, akan jauh lebih sedikit daripada jumlah episode seri WandaVision.

Melansir ScreenRant, The Falacon and the Winter Soldier nantinya hanya berjumlah 6 episode saja. Atau 3 episode lebih sedikit dari WandaVision yang berjumlah 9 episode.

Dan hal ini diungkapkan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Feige menambahkan bahwa setiap episode-nya, hanya berdurasi 10-30 menit saja.

Loh kenapa dikurangi ya? Apakah Feige merasa sudah tidak yakin kalau fans bakalan gak suka dengan The Falcon and the Winter Soldiers nya?

Masalah Budget

Well gak segitu negatifnya juga sih. Feige mengatakan lebih ke masalah budget yang dikeluarkan. Spesifiknya, budget yang dikeluarkan oleh The Falcon and the Winter Soldiers, gak mahal-mahal banget. Alhasil, Feige cs pun mengurangi jumlah episode nya.

JANGAN LEWATKAN •
Review Doctor Strange (2016), Pahlawan Metafisik yang Melindungi Alam Semesta

Pernyataan Feige ini terang saja mengejutkan dan agak terasa ganjil. Karena pemeran Sam Wilson aka Falcon, Anthony Mackie pernah mengatakan kalau budget yang dikeluarkan untuk pembuatan seri ini sampai $100 juta lebih.

Dan tentunya $100 juta lebih itu cukup tinggi atau bahkan tinggi banget untuk standar seri Marvel (MCU). Lalu logikanya nih, bukankah kalau misalkan budget –nya murah, Feige cs masih memiliki dana lebih untuk memproduksi episode-episode selanjutnya?

Kalau 1 episode nya mahal, baru deh bener episode-nya sedikit atau dikurangi. Tapi entahlah, mungkin Feige dan tim lebih menginginkan kualitas atau memuaskan fans. Yap rasanya itu. Dan keren banget kalau mind-set dia seperti itu.

Syting Sampai Ke Cekoslovakia

Padahal seperti kita tahu, The Falcon and the Winter Soldier, syutingnya sampai di Republik Ceko loh. Dan mereka (tim serinya) bolak-balik dari Ceko ke Atlanta. Sudah begitu ketika syuting beberapa bulan lalu, sempat terhenti juga karena masalah COVID-19.

JANGAN LEWATKAN •
Black Widow Direncanakan Akan Syuting di UK

Tapi ya itu tadi guys. Mungkin Feige dan tim memiliki mind-set hitung-hitungan yang berbeda dari kita.

Namun terlepas nantinya jumlah episode The Falcon and The Winter Soldier hanya 6 episode, tetap saja seri ini sangat ditunggu banget.

Karena kita akhirnya bisa melihat sidekick dan sahabat Steve Rogers aka Captain America (Chris Evans) ini, satu tim memberantas kejahatan di depan mata.

Nah apabila kamu memang salah satu yang menunggu penayangan The Falcon and the Winter Soldier, catat nih tanggal penayangannya: 19 Maret sampai 23 April 2021.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.