in ,

Absen Nobar Avengers: Infinity War Hari Pertama, Chris Evans Minta Maaf Kepada Para Penggemar!

Absen Nobar Avengers Infinity War Hari Pertama, Chris Evans Minta Maaf Kepada Para Penggemar! Dafunda Com

Pemeran Captain AmericaChris Evans‘  baru saja meminta maaf kepada para penggemar. Pasalnya, ia telah absen dalam pemutaran perdana Avengers: Infinity War karena jadwalnya yang sibuk di Broadway, seperti yang dilansir oleh Ace, Showbiz. Awalnya saat Chris Evans tak menghadiri world premiere Avengers: Infinity War yang digelar di Los Angeles, AS, Senin tepat pada tanggal 23 April 2018, malam waktu setempat, para pemain superhero Avengers memanfaatkan momen tersebut untuk reuni.

Para bintang film superhero Marvel hampir semuanya datang. Sebut saja Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Gwyneth Paltrow, Chadwick Boseman, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen sampai Tom Hiddleston. Dalam world premiere Avengers: Infinity War ini terlihat juga Zoe Saldana, Benedict Cumberbatch, dan Josh Brolin. Mereka semua merayakan dengan sukacita peluncuran film ketiga Avengers garapan Marvel Studios itu. Beginilah permintaan maaf Chris Evans kepada para penggemar dan bintang lainnya.

Mohon maaf saya tak bisa menghadiri premiere tadi malam!! Saya benar-benar ingin datang, tapi jadwal teater saya tidak memungkinkan,” tulisnya.

“Dari apa yang saya ketahui, itu adalah malam yang luar biasa dan saya benar-benar sangat bangga dengan @Russo_Brothers (sutradara) dan semua orang di @MarvelStudios karena salung mengetuk pintu untuk bisa berkumpul!


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Marvel Rilis Motion Poster Resmi Baru Avengers: Infinity War

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi