Adam Sandler Tertarik Untuk Memproduksi Sandler-verse

in ,
Adam Sandler Sandler-verse
Adam Sandler | Vulture

WOW! Ternyata aktor sekaligus sutradara komedi, Adam Sandler (Pixels), tertarik untuk memproduksi Sandler-verse.

Tak memungkiri kalau dunia sinematik superhero Marvel, Marvel Cinematic Universe, (MCU) sukses menginspriasi banyak aktor / sineas untuk memproduksi sendiri cinematic universe-nya.

Dan salah satu aktor yang juga sineas tersebut, gak lain dan gak bukan adalah Adam Sandler. Melalui wawancara yang baru-baru ini ia lakukan dengan Yahoo! Entertainment, Sandler tertarik untuk memproduksi konsep film bernama Sandler-verse.

Terinspirasi Dari MCU

Sandlerverse 1.25.16 1
Sandlerverse | Did You Know Facts

Sesuai namanya, komedian 54 tahun ini ingin menciptakan narasi kisah film seperti dunia sinematik Marvel. Sandler ingin menampilkan film yang mana, beberapa karakter film-nya (beda-beda film), gabung dan beraksi dalam satu film.

Namun antara setengah bercanda dan setengah serius, Adam Sandler mengatakan kalau untuk mewujudkan visinya tersebut, ia harus benar-benar mempersiapkan mentalnya (mantap banget).

JANGAN LEWATKAN •
5 Lagu The Cranberries Yang Pasti Kamu Tahu Banget

Menurutnya visinya ini mungkin akan terjadi sekitar 35 tahun lagi. Tapi walau harus menunggu selama itu, ia yakin hal tersebut akan terealisasikan. 35 tahun? Berarti umur Sandler nantinya sudah sekitar 89 tahun! Itupun kalau ia masih hidup.

Teori Lama

Adam Sandler 1
Adam Sandler | We Got This Covered

Sebenarnya konsep atau teori Sandler-verse ini sudah lama banyak yang spekulasikan. Bahkan, banyak yang sudah berasumsi kalau semua film-film milik Adam Sandler saling terkoneksi satu sama lainnya.

Dan salah satu YouTuber bernama Shawne Kohne pada tahun 2016, menghebohkan dunia maya dengan kerja kerasnya menjelaskan koneksi antara film-film milik Sandler.

Bagi kamu yang mungkin lupa dengan video heboh Kohne tersebut, nih langsung saja simak lagi guys.

Mungkin kalau kita melihat visi Sandler ini, banyak dari kita yang langsung skeptic atau merendahkan. Tapi wajar sih. Karena secara konsep, film-film Sandler ya kumpulan komedi yang umum-umum saja.

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Kembali Dinobatkan Sebagai Aktor Termahal Hollywood 2020

Tapi gak memungkiri kalau visinya ini terwujud, Sandler-verse akan menjadi konsep dunia sinematik yang unik dan fresh banget. Tapi ya sekali lagi nih, apakah jaminan semua orang yang non fans Adam Sandler, bakalan suka dengan Sandler-verse?

Kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih? Apakah keinginan Sandler ini bisa terwujud dan bakalan keren nantinya?