Adegan Reuni Antara Captain America dan Iron Man Tidak akan Muncul di Avengers: Endgame

in , ,
Tony Dan Cap Reuni

Sebuah trailer terbaru untuk Avengers: Endgame memperlihatkan momen yang sangat menyentuh saat Iron Man dan Captain America saling bersalaman.

Dalam adegan itu, Steve Rogers menegaskan bahwa dia mempercayai Tony Stark, meskipun mereka sebelumnya berbeda pendapat dalam Civil War. Namun, adegan itu mungkin tidak akan muncul di saat Avengers: Endgame tayang.

Dalam sebuah wawancara dengan Fox 5, Joe dan Anthony Russo ditanya tentang adegan itu. Joe kemudian berkata, “adegan itu sebenarnya tidak ada di film,”

Dia mengatakan bahwa ada hal-hal tertentu yang diambil untuk memanipulasi persepsi dan “mengaburkan” detail sebenarnya dari film tersebut.

Ketika pewawancara yang terkejut itu bertanya apakah Russo serius, Russo menjawab, “apakah aku bercanda?” dan Anthony kemudian mengalihkan pembicaraan.

Para penggemar telah menunggu dengan penuh semangat untuk melihat bagaimana kedua karakter ini berdamai setelah Zemo membuat mereka terpecah dengan mengungkapkan kebenaran pembunuhan Howard Stark di Captain America: Civil War.

Sebelumnya Rogers dan Stark diharapkan untuk bertemu di Avengers: Infinity War, tetapi reuni itu tidak pernah terjadi.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini dijadwalkan tayang di bioksop pada 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi