Adrianna Tomaz Akan Hadir di Black Adam

in , ,
Adrianna Tomaz Black Adam
Adrianna Tomaz Black Adam

Dwayne ‘The Rock’ Johnson telah lama terikat untuk memerankan karakter Black Adam sejak satu dekade terakhir. Seperti halnya Shazam, Black Adam memiliki keahlian dan kekuatan yang sama seperti Shazam (yang tidak akan muncul di film ini).

Sebagai seorang pendahulu Mesir kuno yang terakhir, Black Adam adalah karakter yang jauh lebih gelap. Johnson juga mengatakan bahwa kekuatan Black Adam setara dengan Superman, hal inilah yang membuatnya sangat menarik dan sudah tidak sabar untuk segera memulai syuting.

Akan Menampilkan Beberapa Karakter Penting Lainnya

Jsa Black Adam
JSA | DC Comics

Meskipun Black Adam merupakan sebuah film yang menceritakan tentang asal usul karakter, film ini juga akan menampilkan beberapa karakter penting lainnya.

Johnson telah mengkonfirmasi bahwa film yang dibintanginya ini akan memperkenalkan Justice Society of America (JSA). Sejarah Black Adam yang luas dengan tim JSA tentu menjadi kesempatan yang sempurna bagi Warner Bros untuk memulai babak baru dari DCEU.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Justice League Snyder Cut Bakal Lebih Baik Dan Sesuai Harapan Penggemar?

Dari informasi casting dan naskah yang bocor di internet, anggota JSA seperti Hawkman, Stargirl, Atom Smasher, Cyclone, dan bahkan Dr. Fate kemungkinan besar akan hadir di film Black Adam.

Adrianna Tomaz Juga Akan Hadir

Adrianna Tomaz Hadir Black Adam
Adrianna Tomaz | DC Comics

Sekarang menurut The Illuminerdi, Adrianna Tomaz juga akan memulai debutnya di film Black Adam. Draf awal naskah Black Adam menunjukkan bahwa Adrianna / Isis akan memainkan peran penting.

Skrip tersebut menceritakan adegan antara Black Adam, Adrianna dan putranya Aziz (karakter baru). Dalam adegan itu, Adam terbangun dari tidur panjang dan menceritakan mimpi tentang kematian dan kehancuran pada anaknya, Aziz.

Siapa Adrianna Tomaz?

Adrianna Tomaz Black Adam
Adrianna Tomaz dan Black Adam | DC Comics

Adaptasi sinematik dari Adrianna Tomaz menggambarkan dirinya sebagai wanita Timur Tengah yang kuat dan mandiri. Dalam DC Comics 52, Adrianna diperkenalkan sebagai budak Mesir yang diberikan kepada Black Adam sebagai hadiah.

JANGAN LEWATKAN •
Patty Jenkins Menyesal Telah Menunda Perilisan Wonder Woman 1984

Setelah menghabiskan banyak waktu bersama, Adam mengambil jimat ajaib Isis, memberikannya kepada Adrianna dan menjadikannya God of Nature (dewi alam) Mesir.

Kehadiran Isis yang menenangkan membantu transisi Black Adam dari supervillain ke anti-hero. Meskipun penggambaran Isis cukup bervariasi di televisi, versi terbaru dari karakter ini akan digambarkan sebagai pasangan dan istri dari Black Adam.