Berita FilmMovie

Inilah Tampilan Aktor The Beatles Dalam Film Midas Man Mendatang

Baru-baru ini dirilis secara resmi foto tampilan aktor The Beatles untuk film Midas Man mendatang. Wah siapa saja nih yang memerankan The Fab Four nya?

Bagi kita-kita yang suka dengan The Beatles atau film biopik musikal, pastinya tahu dengan proyek film Midas Man. Ya, proyek film ini dalam beberapa tahun terakhir ini mengalami perkembangan naik-turun yang sangat “menarik”.

Bahkan beberapa bulan lalu, dikabarkan kalau Midas Man batal dibuat. Tapi untungnya, proyek ini kembali dihidupkan. Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui, Midas Man adalah film yang akan mengisahkan Brian Epstein.

Siapakah Brian Epstein?

Brian Epstein The Beatles
Brian Epstein & The Beatles | Biography

Brian Epstein adalah seorang manajer musik legendaris asal Liverpool, Inggris. Sosoknya selalu dikenal sebagai manajer-nya The Beatles. Dia gak hanya menjadi manajer, namun Epstein lah yang menemukan dan meroketkan keempat grup Rock N’ Roll legendaris ini.

Ia bahkan dianggap sebagai anggota Beatles kelima atau “Fifth Beatle”. Ia menjadi manajer The Beatles hingga ia meninggal sangat dini pada usia 32 tahun, 27 Agustus, 1967.  Dan bisa kita katakan sepeninggal Epstein, karir dan kekompakan The Beatles pun kian menurun.

Nah Midas Man kurang lebih akan mengisahkan perjalanan hidup Epstein sebelum dan setelah menjadi manajer The Beatles. Nah berdasarkan pernyataan tersebut, maka sudah pasti filmnya nanti akan menampilkan band-nya.

Inilah Aktor The Beatles-nya

Dan setelah sekian lama menunggu-nunggu untuk mengetahui tampilan aktor pemeran 4 anggota Beatles-nya. Akhirnya EW baru-baru ini, merilis foto resmi dari keempat aktor yang akan memerankan masing-masing anggota The Beatles tersebut.

The beatles midas man
Aktor The Beatles di Midas Man | EW

Ya seperti yang kamu lihat keempat aktor pemerannya adalah: Jonah Lees sebagai John Lennon, Blake Richardson sebagai Paul McCartney, Leo Harvey Elledge sebagai George Harrison, dan Campbell Wallace sebagai Ringo Starr.

Nah kalau gue lihat sih, tampang keempatnya gak terlalu mirip. Tapi ya, mari kita tunggu dan lihat saja lagi hingga perilisan trailer-nya mendatang untuk lebih pastinya. Karena proyeknya masih syuting, jadi belum ketahuan lagi secara persis tanggal perilisan dari proyek filmnya ini.

Jadi mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan foto tampilan aktor The Beatles yang akan tampil dalam Midas Man ini?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment