3 Aktor Selain Wyatt Russell Yang Hampir Memerankan Captain America

in , ,
aktor wyatt russell captain america
Wyatt Russell Captain America | Marvel Studios

Inilah 3 aktor selain Wyatt Russell yang juga hampir memerankan Steve Rogers aka Captain America di MCU.

Ketika seri The Falcon and the Winter Soldier kemarin lagi hype / tayang, banyak banget kemudian fakta-fakta menarik (fun facts) yang terungkap baik dari proyek serinya, maupun aktor-aktornya.

Namun dari semua fun facts yang terungkap, gak memungkiri yang membuat heboh adalah ketika pemeran John Walker aka U.S Agent dalam serinya, Wyatt Russell, yang mengaku kalau ia dulunya pernah audisi untuk peran Steve Rogers aka Captain America di MCU.

Dan faktanya, bukan hanya putra aktor Kurt Russell (Escape From New York) ini saja yang pernah audisi dan hampir memerankan Captain Amnerica nya. 3 aktor ini jugalah pernah melakukan audisi yang serupa.

1. John Krasinski

aktor wyatt russell captain america
John Krasinski | The Times

Aktor yang hampir memerankan Captain America yang pertama adalah aktor sekaligus sutradara dari horor hit, A Quiet Place (2018) ini. Dan rasanya sudah banyak sih yang tahu dengan kisah audisi Captaian America gagal Krasinski ini.

JANGAN LEWATKAN •
Night Nurse Menjadi Jalan Masuk Bagi X-Men ke MCU?

Namun, siapa tahu saja masih ada dari kalian yang belum tahu, Krasinski pernah mengungkapkan kalau ia pernah audisi peran Captain America bahkan, sudah sampai menggunakan kostum sang superhero.

Awalnya ia bersemangat dan percaya diri untuk memerankan si pahlawan Amerika Marvel ini. Namun, rasa percaya diri itu langsung hilang setelah melihat Chris Hemsworth yang lewat di depannya dengan menggunakan kostum Thor.

Ia langsung merasa kalau ukuran tubuhnya atau keseluruhannya, gak pas untuk memerankan superhero. Alhasil, iapun mengundurkan diri dari perannya ini. Padahal bakalan keren juga sih kalau dia jadi Cap.

2.  Sebastian Stan

aktor wyatt russell captain america
Sebastian Stan | Marvel Studios

Yap, faktanya pemeran Bucky Barnes aka Winter Soldier ini awalnya di-cast untuk memerankan Captain America. Namun setelahnya tim casting enggan memberikan peran Cap ke Stan.

Alasannya, mereka melihat tatapan mata serta keseluruhan aura Stan, terasa kelam (dark). Dan gue setuju sih memang dengan pendapat ini. Alhasil iapun dialihkan untuk memerankan sahabat Steve Rogers tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Chris Evans Jelaskan Mengapa Falcon Cocok Untuk Jadi Captain America Baru

3. Jensen Ackles

1506076047 5
Jensen Ackles | Digital Spy

Jensen Ackles mulai mencuat namanya setelah memerankan karakter Dean Winchester yang dalam seri drama hit, Supernatural. Berkat ketenarannya tersebut, Ackles lantas mendapatkan tawaran untuk audisi Captain America. Sayangnya, Ackles gagal dalam audisinya.

Namun tim casting terkesima banget dengan performa akting keren Ackles. Alhasil, iapun di-cast untuk memerankan Clint Barton alias Hawkeye. Sayang karena jadwal syuting Supernatural sangat padat, Ackles gak ada pilihan lain selain menolak tawaran tersebut.

Padahal kalau menurut gue, Ackles akan menjadi sosok Hawkeye yang sangat menarik banget loh. Itulah tadi 3 aktor selain Wyatt Russell yang hampir memerankan Captain America di MCU nya. Bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini?