Detail Lengkap Proyek Film Baru MonsterVerse, Son of Kong

in ,
Monsterverse Son of Kong
Son of Kong | ComicBook

Menurut rumor yang beredar, franchise MonsterVerse masih akan terus berlanjut dengan proyek terbarunya yang berjudul, Son of Kong.

Walau terlihat kalau franchise MonsterVerse sudah usai setelah perilisan Godzilla VS Kong akhir Maret 2021 lalu, namun faktanya gak demikian. Terbukti seperti yang Dafunda pernah laporkan beberapa waktu lalu, sutradara Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts, memberikan dukungannya untuk melanjutkan MonsterVerse.

Son of Kong

Horizontal Inset Copy 1619553988 1024x577 1
Hollywood Reporter

Oke mungkin untuk hal tersebut semua masih bersifat keinginan semata. Tapi seperti gak juga nih guys. Karena melansir Hollywood Reporter, Warner Bros dan Legendary Pictures, kini sedang gencar-gencarnya mendekati sutradara Godzilla VS Kong, Adam Wingard, untuk kembali menyutradarai film MonsterVerse selanjutnya.

Dan menurut sumber tersebut, sepertinya proyek film baru MonsterVerse yang dimaksud ini akan berjudul Son of Kong. Dan proyek ini nantinya akan menjadi sekuel langsung dari film orisinil King Kong yang rilis tahun 1933.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Godzilla Vs Kong Konfirmasi Kehadiran Mechagodzilla Dalam Film Mendatang

Dan dari judulnya bisa kita terka kalau proyek ini akan mengisahkan putra si King Kong. Namun sekali lagi perlu kamu ingat kalau semua ini masih rumor belaka saja. Jadi semuanya masih bisa berubah lagi. Namun kalau nantinya Wingard berhasil terbujuk, maka ia akan menjadi sutradara MonsterVerse pertama yang akan balik dalam proyek serupa.

Karena seperti kita ketahui, sutradara-sutradara film-film MonsterVerse sebelumnya gak ada yang balik lagi. Setelah menyutradarai satu sudah tidak kembali lagi. Namun pada saat yang sama apabila proyek ini nanti dilampu hijaukan, sepertinya hal ini akan menimbulkan kontroversi tersendiri.

King Kong Gak Pernah Punya Anak

King Kong Knows Sign Language In Godzilla Vs Kong
Kong | Warner Bros

Pasalnya seperti yang kita ketahui dalam film Kong: Skull Island, King Kong disebut tinggal sendirian dan gak ada teman, istri, apalagi anak. Dan ya aneh banget memang kalau tiba-tiba Son of Kong nantinya rilis. Kong ternyata memiliki anak? Aduh sepertinya kurang sreg deh!

JANGAN LEWATKAN •
10 Misteri Yang Belum Terjawab Dalam Film Godzilla Vs Kong

Namun pada saat yang sama, hal ini akan memberikan penyegaran sendiri terhadap kisahnya (walau sekali lagi pasti nanti bakalan banyak yang protes). Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Kalau kamu sendiri bagaimana nih guys? Apakah ingin Son of Kong diproduksi?