Berita FilmFilm InternationalMovie

Bad Boys 5 akan Hadir Jika Film Keempat Sukses di Box Office

Jika performa film Bad Boys: Ride or Die sukses di box office, sang produser waralaba Bad Boys akan pertimbangkan untuk produksi Bad Boys 5.

Tampaknya produser Bad Boys ingin melanjutkan kesuksesan franchise Bad Boys dengan merilis film Bad Boys 5. Franchise Bad Boys baru-baru ini merilis film terbaru mereka, yang berjudul Ride or Die, yang telah resmi rilis di Indonesia pada 5 Juni lalu.

Sampai saat ini, banyak kalangan memberikan reaksi positif terhadap film ini. Banyak yang berpendapat bahwa film ini berhasil sukses meskipun ada banyak film action komedi serupa yang gagal.

1. Bad Boys 5 Tergantung Film Bad Boys 4

Bad Boys 5 akan Hadir Jika Film Keempat Sukses di Box Office columbia pictures
Image: Columbia Pictures

Bad Boys 4 juga menghasilkan pendapatan yang sangat besar, menunjukkan kesuksesannya. Kabar menarik muncul bahwa produser sedang membahas proyek Bad Boys 5.

Dalam wawancara dengan Deadline, Jerry Bruckheimer, produser franchise Bad Boys, mengungkapkan bahwa dia memiliki rencana untuk membuat film kelima Bad Boys.

“Kami sudah sudah berdiskusi (tentang Bad Boys 5) tetapi kami inginn melihat bagaimana ini (Bad Boys 4) berada di box office, dan aku yakin kami akan melakukan perbincangan mengenai hal tersebut pada minggu ini.”

Tidak menutup kemungkinan bahwa franchise Bad Boys akan merilis film lain setelah kesuksesan Bad Boys 4 di box office. Namun, Jerry dan tim juga harus mempertimbangkan beberapa faktor.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah usia Martin Lawrence dan Will Smith dalam film Bad Boys 4. Meskipun mereka masih mampu melakukan aksi-aksi tertentu, namun gerakan mereka tidak segesit seperti dalam film sebelumnya. Mereka juga sering mengakui bahwa mereka tidak lagi berusia muda.

Maka, jika nanti Bad Boys 5 akan diluncurkan, akan lebih bagus jika ada pengenalan karakter baru dalam film tersebut. Reaksi para penggemar terhadap kabar ini di media sosial sangat positif. Mereka menyambut kabar tersebut dengan baik dan berjanji untuk tetap menonton filmnya.

2. Sekilas tentang Bad Boys

Bad Boys 5 akan Hadir Jika Film Keempat Sukses di Box Office columbia pictures
Image: Columbia Pictures

Sinopsis film Bad Boys yang pertama sendiri menceritakan tentang duo detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence). Mereka memiliki batas waktu 72 jam untuk menemukan dan mengambil heroin senilai 100 juta dolar AS.

Apabila misi tersebut tidak berhasil, Internal Affairs akan menghentikan penyelidikan mereka. Bagi Mike, kasus gembong narkoba ini menjadi lebih pribadi karena salah satu temannya telah tewas karena kasus ini.

Franchise Bad Boys pertama kali dirilis pada tahun 1995 dan berhasil menciptakan film bertema polisi teman yang sukses di pasaran bahkan hingga saat ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.