Kevin Conroy: Batman Lebih Hebat Daripada Superman

in , ,
Batman And Superman

Kevin Conroy yang telah menyuarakan karakter Batman dalam berbagai episode TV animasi dan video game, telah membuat argumen yang cukup meyakinkan mengapa Batman lebih baik daripada Superman.

Melalui wawancara dengan Red Carpet News, Conroy menjelaskan bahwa Batman memiliki banyak masalah yang bisa dikaitkan dengan penggemar.

Kalian bisa melihat video wawancaranya di bawah ini

“Mari kita hadapi itu, Batman itu rumit,” kata Conroy. “Dia punya masalah, dia gelap dan dia mengatasi semua itu, itulah alasan orang-orang menyukai tentang dia.”

“Tapi Superman, dia dibesarkan di peternakan, dia sangat membosankan,” Conroy mengatakannya dengan sedikit becanda. “Dia tidak punya masalah. Dia bisa melihat menembus dinding, dia bisa melompati pesawat, dia bisa terbang. Apa tantangannya untuk dia?”

Begitulah kira-kira sedikit isi dari wawancara tersebut.


Bukan hal mengejutkan apabila Conroy akan berpihak pada Batman, karena dia telah menyuarakan karakter ini sejak 1992.

Dia bahkan terus menyuarakan karakter ini dalam berbagai kartun Justice League, seri Arkham dari game Batman, dan banyak film animasi DC.

Baru-baru ini, Conroy menggambarkan Batman dalam Justice League Action, yang selesai ditayangkan pada bulan Juni 2018 di Cartoon Network.

Conroy menyebutkan bahwa dia pernah berdebat dengan Tim Daly, yang mengisi suara Superman di berbagai DC Animated Universe tentang Batman dan Superman sepanjang waktu.

Pertunjukan Conroy berikutnya sebagai Batman akan berada di video game Lego DC Super-Villains yang keluar pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Tinggalkan Balasan