Ben Affleck Sebut Robert Pattinson Bakal Jadi Batman Yang Hebat

in ,
Batman Affleck
Ben Affleck Batman | IMDb

Mantan pemeran Batman, Ben Affleck memberikan dukungan untuk penggantinya dalam peran itu. Robert Pattinson akan memainkan sang Dark Knight di film The Batman tahun depan.

Saat mempromosikan film barunya The Way Back dalam sebuah wawancara dengan Jake Hamilton. Affleck ditanyai tentang perannya sebagai Batman dan juga naskah awal yang ditulisnya untuk film solonya itu.

Affleck kemudian menjawab dengan membagikan beberapa kata dukungan untuk Pattinson. “Saya pikir Robert adalah aktor yang hebat, dia akan melakukan yang terbaik.”

Affleck juga sedikit lebih terbuka tentang mengapa ia memilih untuk pergi. Dia menjelaskan bahwa telah “kehilangan gairah saya untuk itu.” Affleck kemudian menambahkan bahwa “Film ini layak dibuat oleh seseorang yang ingin sekali melakukannya, dan itu bukan saya pada saat itu, jadi saya pergi.”

Alasan Ben Affleck Pergi dari Produksi The Batman

Affleck menjelaskan kepergiannya dari The Batman dengan cara yang lebih jujur daripada sebelumnya. Sedangkan sebelumnya ia mengatakan bahwa perbedaan kreatif menjadi alasan mengapa dia keluar, Affleck mengakui bahwa itu adalah alasan yang lebih pribadi.

Tampaknya proses di balik membuat dan mempromosikan Justice League 2017 secara efektif mengurangi minatnya bermain Batman. Hal ini tentu tidak mengejutkan mengingat produksi film yang juga bermasalah.

Ben Affleck Sebagai Batman

Ben Affleck Batman
Batman v Superman | IMDb

Dimulai dengan Batman v. Superman: Dawn of Justice 2016, Affleck adalah aktor kelima yang memerankan Batman dalam film live-action. Dia sudah tampil dalam tiga film, termasuk cameo di Suicide Squad.

Sebelumnya Affleck dilaporkan akan menyutradarai, menulis, dan membintangi The Batman. Akan tetapi laporan terbaru menunjukkan orang baru akan mengambil alih peran itu.

Affleck kemudian meninggalkan proyek, dan Matt Reeves menandatangani untuk menulis dan mengarahkan dengan Pattinson mengisi peran Bruce Wayne.

Produksi The Batman Saat Ini Sedang Berlangsung

Produksi film The Batman saat ini sedang berlangsung. Baru-baru ini Matt Reeves juga telah merilis penampilan resmi pertama Pattinson dalam kostum Batman.

Hype seputar film ini terus tumbuh, terutama mengingat banyak aktor besar yang bergabung. Selain Pattinson, Batman juga akan menampilkan Zoë Kravitz, Colin Farrell, Jeffrey Wright, Paul Dano, Andy Serkis, Peter Sarsgaard, dan John Turturro.

The Batman dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan