Samuel L Jackson Skrull Horz
in , ,

Benarkah Samuel L. Jackson Akan Jadi Skrull di Captain Marvel?

Dengan Captain Marvel sedang dalam masa syuting, pemeran film ini membagikan foto yang diambil saat behind-the-scene sekaligus mengungkap sedikit alur cerita. Terima kasih untuk satu foto yang dibagikan oleh Samuel L. Jackson, beberapa penggemar menganggap Nick Fury akan menjadi Skrull di film ini.

Di foto, Jackson sedang menjalani proses make-up, menggunakan caption, “Tertangkap tidur siang saat menjalani prosesnya hari ini!” Dalam komentar, banyak penggemar Jackson yang mulai mengklaim ini adalah bukti bahwa karakternya akan menjadi Skrull dalam film tersebut.

Prosesnya adalah metode tradisional untuk menciptakan cetakan kepala aktor sehingga perancang make-up kemudian dapat memahat prosthetics pada replika wajah pemain. Dengan film yang dibuat pada tahun 90an, ada kemungkinan kita melihat bagaimana Nick Fury mempertahankan cidera yang menyebabkannya menggunakan penutup mata. Apalagi kita telah melihatnya pergi sebelumnya ada di Captain America: The Winter Soldier.

Ada kemungkinan bahwa, karena warna hijau dari bahan yang digunakan dan bagaimana tampilannya seperti Fury telah menjadi Skrull. Penggemar telah membuat kesimpulan Fury yang mengungkapkan bahwa dia adalah anggota dari kelompok yang memiliki bentuk alien.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige menegaskan bahwa tahun-tahun awal Fury dengan pemerintah akan memainkan peran integral dalam Captain Marvel. Dari situlah ia mengkonfirmasi kejadian yang mengakibatkan cedera mata.

“Kami ingin menjelajah periode sebelum Nick Fury dari Samuel L. Jackson tahu tentang pahlawan dan hal gila lainnya yang sedang terjadi di dunia ini,” Feige berbagi dengan Entertainment Weekly. “Kalian tahu, kami pertama kali Nick saat dia memberi tahu Tony, ‘Kamu adalah bagian dari alam semesta yang besar. Kamu belum tahu.’ Nah, kami ingin kembali ke masa ketika dia belum mengetahuinya, dan benar-benar menunjukkan dan mengumumkan bahwa Carol Danvers adalah pahlawan pertama yang Nick temukan. Itu berarti dia bisa menjadi pahlawan tunggal, tapi terletak dalam waktu yang tepat dari MCU. Itu juga membuat kita berbicara tentang genre yang berbeda, mengeksplorasi gagasan semacam film aksi tahun 90. Kami belum tentu melakukan hal seperti itu sebelumnya, jadi pasti ada penghormatan kepada film aksi 90an dalam Captain Marvel.”

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi