Rilis Trailer Kedua, Bill & Ted Face the Music Bakal Tersedia Secara VOD

in , ,
Bill & Ted Face The Music Trailer
Bill & Ted Face The Music | Orion Pictures

Trailer penuh The Bill & Ted Face the Music resmi dirilis. Trailer tersebut juga mengkonfirmasi bahwa film yang dibintangi Keanu Reeves ini akan tersedia secara VOD dan rilis di bioskop pada 1 September mendatang.

Bill & Ted Face the Music akan menyatukan kembali Alex Winter dan Keanu Reeves. Mereka sebelumnya telah memerankan karakter tersebut dalam film pertama Bill & Ted yang rilis pada tahun 1989. Mereka juga muncul dalam sekuelnya dua tahun kemudian. Dan sekarang setelah hampir 30 tahun berlalu, film ketiga akhirnya rilis.

Bill & Ted Face The Music

Bill Ted Face The Music Poster
Bill Ted Face The Music Poster | Orion Pictures

Dalam film mendatang, penonton lama dan baru akan menyaksikan petualangan kedua karakter itu dalam menyelamatkan dunia dengan lagu yang sempurna. Sayangnya, para penggemar saat ini menghadapi ketidakpastian terkait jadwal perilisan Bill & Ted Face the Music.

JANGAN LEWATKAN •
Chad Stahelski Ungkap Bahwa John Wick Seharusnya Mati di Chapter 3 - Parabellum

Tentu saja alasan ketidakpastian itu karena pandemi coronavirus yang belum kunjung usai. Baru-baru ini film itu dijadwalkan rilis pada 28 Agustus, meskipun banyak orang meragukan bahwa bioskop bakal dibuka bulan depan.

Warner Bros baru saja menunda film Tenet karya Christopher Nolan dan belum mengumumkan tanggal rilis baru. Penundaan itu bisa berdampak pada film lain, tidak terkecuali Bill & Ted Face the Music. Film ini memang akan ditunda lagi, namun ada berita baik bagi para penggemar.

Trailer Bill & Ted Face The Music

Orion Pictures merilis trailer penuh pertama untuk film tersebut beserta dengan poster. Trailer tersebut menampilkan lebih banyak petualangan Bill dan Ted untuk menyelamatkan dunia. Dalam keterangannya, Bill & Ted Face the Music akan rilis pada 1 September 2020 dan akan tersedia VOD di hari yang sama.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Keanu Reeves Tertarik Untuk Kembali Bintangi The Matrix 4

Tanggal rilis dan pengumuman VOD untuk Bill & Ted Face the Music bisa dibilang sangat menarik. Jika dihari normal (sebelum pandemi), mungkin penggemar akan merasa sedikit kebingungan untuk menontonnya di bioksop atau membeli VOD-nya.

Namun sepertinya penggemar masih belum merasa aman saat mereka pergi ke bioskop pada 1 September mendatang. Dan terlebih lagi kita juga belum tahu apakah September mendatang bioskop memang sudah buka. Sepertinya pilihan Orion Pictures untuk langsung merilis VOD ada baiknya juga.