5 Film Yang Kita Harap Akan Main di Bioskop di Masa PSBB Transisi Ini

in ,
Film Bioskop PSBB Transisi
Tenet | Fortnite Boards

Karena masa PSBB Transisi sudah mulai dan juga bioskop sudah buka lagi, rasanya gak salah kalau kita harap 5 film ini akan main.

Seperti yang mungkin sudah kita dengar. Mulai dari tanggal 12 hingga sekitar 25 Oktober 2020. DKI Jakarta, sudah memasuki kembali masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Dan dalam masa ini Gurbernur Anies Bawedan telah mengizinkan untuk tempat-tempat keramaian termasuk bioskop buka lagi.

Nah melihat ini kita pun merasa penasaran dengan film-film yang nantinya akan main ketika bioskopnya sudah full buka lagi.

Memang sih kalau kamu ke situs-situs jaringan bioskop seperti 21Cineplex, sudah ada film-film yang masuk daftar coming soon-nya.

Walau demikian gak ada salahnya bukan kalau kita berharap agar setidaknya 5 film ini akan main juga ketika bioskop sudah buka lagi di masa PSBB Transisi nya?

5. Mulan (2020)

Walau sudah rilis melalui layanan streaming Disney Plus dan Dafunda sendiri telah mengunggah review-nya, tetap saja film ini harus rilis lagi melalui layar lebar.

Memang kualitas adaptasi live-action film animasi tahun 1998 ini gak sekeren film animasi orisinilnya. Tapi hey, melihat situasi dunia yang masih lumayan carut marut ini, ya jauh lebih baik ada film ini daripada gak sama sekali bukan?

4. Bloodshot (2020)

Inilah satu-satunya film yang awal-awal sebelum pandemik COVID-19, sempat sebentar main melalui layar lebarnya.

Sayang karena kala itu seluruh dunia termasuk pemerintah kita memutuskan untuk langsung menutup tempat-tempat umum, alhasil penayangan film superhero komik Valiant ini pun berhenti total.

Memang seperti Mulan, kualitas film superhero gawangan si aktor plontos Vin Diesel (Fast & Furious) ini lumayan mengecewakan. Tapi faktanya, banayk juga yang suka loh.

JANGAN LEWATKAN •
Perdana Tayang, Film Ayat Ayat Cinta 2 Raih 200 Ribu Penonton!

Jadi untuk menyenangkan mereka yang suka dan menyelesaikan ke-“kentagan” yang ada, maka yap kita harap Bloodshot tayang lagi.

3. Project Power (2020)

Walau sedikit keliru dalam meng-interpretasikan kembali premis-nya, namun secara keseluruhan konsep sebuah pil yang mampu memberikan kita kekuatan super (super power) secara acak (random) sangatlah intruiging.

Dan dalam masa-masa studio Hollywood terutama studio-studio yang menangani film-film superhero Marvel dan DC masih sepi banget dari perilisan film-film barunya, Project Power tak memungkiri menjadi filler gap yang sangat pas.

2. Bill & Ted: Face the Music (2020)

Terlepas kamu belum pernah nonton 2 film sebelumnya, bukanlah masalah besar sama sekali. Kamu akan tetap bisa lumayan mengikuti film ketiga dari seri komedi gokil yang mengorbitkan si John Wick, Keanu Reeves ini.

Jamin deh kamu yang belum nonton bakalan kaget ketika melihat Reeves menjadi sosok goofy nan konyol, Ted Logan-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Trailer Film Yang Sangat Tidak Disukai Di Youtube

Sedangkan bagi kita yang tumbuh besar dan sudah menyaksikan secara streaming, tetap saja jauh lebih AWESOME dan PARTY ON ketika menyaksikannya dari layar lebar.

1. Tenet (2020)

Yap film mana lagi yang sudah kita antisipasi perilisannya semenjak 1 tahun terakhir kalau bukan karya teranyar si sutradara jenius Christopher Nolan (Memento) ini?

Selain kisahnya yang membuat super penasaran, tentunya kedua mata kita ingin termanjakan oleh permainan visual khas Nolan itu bukan?

Nah kalau kita lihat melalui situs jaringan XXI, Tenet, masih terus dalam daftar upcoming. Sehingga bisa kita pastikan filmnya pasti akan main ketika bioskop sudah buka lagi alias ya bukan harap-harap lagi.

Namun pada akhirnya, mari kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangan ke depannya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini? Apakah memang nantinya pembukaan bioskop masa PSBB transisi-nya akan memutar film-film ini?