Berita FilmFilm InternationalMCUMovie

Chris Hemsworth Gabung Crossover Transformers dan G.I. Joe?

Film crossover antara Transformers dan G.I. Joe kabarnya akan menghadirkan aktor MCU, Chris Hemsworth. Saat ini mereka dalam tahap pembicaraan.

Chris Hemsworth, pemeran utama dalam film Thor Marvel Cinematic Universe (MCU) dan Extraction, kabarnya akan bergabung dalam proyek film crossover antara Transformers dan G.I. Joe.

Paramount Pictures berencana menghadirkan film Transformers: Rise of the Beast yang akan menggabungkan kedua franchise tersebut. Dalam film tersebut, kelompok Transformers dan G.I. Joe akan memiliki misi yang sama untuk melindungi bumi.

Chris Hemsworth masih dalam pembicaraan untuk gabung Crossover Transformers dan G.I. Joe

Chris Hemsworth Gabung Crossover Transformers dan G.I. Joe?
Image: Men’s Health

Terkait dengan hal tersebut, terdengar kabar mengejutkan bahwa Chris Hemsworth, bintang MCU, sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam proyek film crossover Transformers dan G.I. Joe.

Laporan ini pertama kali diungkapkan oleh Deadline. Laporan juga menyebutkan bahwa ini akan menjadi proyek kedua kerja sama antara Hemsworth, Hasbro, dan Paramount.

Chris Hemsworth akan memberikan suara untuk karakter Orion Pax atau Optimus Prime dalam film animasi berjudul Transformers One yang akan datang. Film ini akan menjadi prekuel dari cerita-cerita Transformers yang telah ada di bioskop.

Para penonton akan dibawa kembali ke masa ketika planet Cybertron masih utuh sebelum terjadi konflik yang menghancurkannya. Film ini juga akan menjelaskan asal-usul perselisihan antara Megatron dan Optimus Prime. Saat ini, masih sedikit informasi yang tersedia mengenai proyek film crossover ini.

Belum ada informasi mengenai plot cerita dan karakter Transformers dan Joes yang akan hadir dalam film ini. Selain itu, belum ada kejelasan mengenai peran yang akan dimainkan oleh Hemsworth dalam film tersebut.

Proyek crossover Transformers dan G.I. Joe

Paramount telah mengumumkan proyek film kolaborasi antara Transformers dan G.I. Joe ini dalam acara CinemaCon pada awal tahun 2024. Salah satu produser film ini akan menjadi Steven Spielberg.

Kabar tentang Hemsworth bergabung dalam proyek film crossover ini tentu mengejutkan dan membingungkan. Banyak penggemar yang penasaran apakah peran Hemsworth dalam film crossover tersebut akan berhubungan dengan film Transformers One.

Penggemar juga ingin tahu apakah Hemsworth akan menjadi pengisi suara Optimus Prime dalam franchise Transformers. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai proyek film ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.