Tessa Thompson Konfirmasi Jika Christian Bale Jadi Villain di Thor 4

in , ,
Christian Bale Jadi Penjahat Thor 4
Christian Bale Jadi Penjahat Thor 4 | twitter/MCU_Direct

Tessa Thompson baru saja mengkonfirmasi bahwa Christian Bale akan memainkan peran villain di Thor: Love and Thunder karya Taika Waititi.

Masa depan Marvel Cinematic Universe sudah diumumkan. Salah satu kejutannya adalah film Thor keempat. Menyusul keberhasilan dari segi kritis dan finansial Thor: Ragnarok, Marvel Studios membawa penulis sekaligus sutradara Taika Waititi untuk kembali memperpanjang franchise MCU yang dibintangi oleh aktor Chris Hemsworth.

Thor 4 Jadi Salah Satu Film Yang Paling Ditunggu

Thor Love And Thunder
Thor Love And Thunder | Marvel Studios

Dengan Taika Waititi yang memenangkan Oscar baru-baru ini, Marvel Studios telah menjadikan Thor: Love and Thunder sebagai salah satu film yang paling dinanti di Fase 4.

Selain kembalinya Hemsworth, film baru ini juga akan kembali menampilkan Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Natalie Portman kembali ke MCU sebagai Jane Foster.

JANGAN LEWATKAN •
Ms. Marvel Bakal Perkenalkan Inhumans dan Superhero Pakistan ke MCU

Kali ini Thor 4 kembali menambah aktor pemenang Oscar lainnya yang dilaporkan akan memerankan villain di film ini.

Dikonfirmasi Langsung Oleh Tessa Thompson

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan ET Online, Thompson mengkonfirmasi bahwa Bale memang akan bergabung dengan para pemeran Thor: Love and Thunder.

Meskipun ia tidak mengungkapkan banyak detail cerita, Thompson membagikan detail tentang peran Bale. Thompson mengatakan bahwa Bale akan berperan sebagai villain, tapi karakternya tidak disebutkan.

Siapa Karakter Yang Akan Diperankan Oleh Christian Bale?

Christian Bale Thor Love And Thunder
Christian Bale Thor Love And Thunder | Twitter

Ketika pertama kali dilaporkan bahwa Bale mungkin akan bergabung dengan Thor: Love and Thunder, semua berspekulasi bahwa ia akan menjadi penjahat.

Dengan Thompson yang telah mengkonformasi bergabungnya Bale, maka penggemar bisa mempersempit prediksinya tentang peran apa yang akan dimainkan Bale. Beberapa orang mengatakan Bale akan memainkan peran dari karakter seperti CEO Roxxon Dario Agger dan Cul Borson.

JANGAN LEWATKAN •
First Reaction, Ant-Man and the Wasp Sangat Lucu dan Menyenangkan

Menurut kalian karakter apa yang akan di mainkan oleh Christian Bale di film Thor: Love and Thunder mendatang? Komen di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka