Dark Phoenix Jadi Film X-Men Dengan Pembukaan Terendah di Box Office

in ,
Dark Phoenix Box Office

Meskipun Dark Phoenix bangkit di bioskop akhir pekan ini, sepertinya tidak sama halnya dengan box office. Film X-Men terbaru ini hanya mengincar penghasilan $ 50 juta.

Jika prediksi ini benar, maka Dark Phoenix akan menjadi waralaba X-Men terendah untuk Fox. The Wolverine 2013 saat ini memegang posisi itu dengan $ 53,1 juta akhir pekan pembukaannya.

Pada saat penulisan, Dark Phoenix memiliki skor 23% di Rotten Tomatoes dengan 120 ulasan. Dengan skor tersebut, Dark Phoenix adalah film X-Men dengan skor terendah hingga saat ini dengan perbedaan hampir 10% di belakang X-Men Origins – Wolverine.

Ulasan negatif dari para kritikus dan beberapa faktor lain akan berdampak pada Dark Phoenix di box office.

Dark Phoenix akan menghadapi The Secret Life of Pets 2 di box office akhir pekan ini. Namun Secret Life of Pets 2 diprediksi mendapat pemasukan kisaran $ 60 juta yang membuatnya meraih posisi teratas untuk akhir pekan.

Disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Holt, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Film ini mulai tayang di bioskop indonesia pada 14 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan