Berita FilmMCUMovie

Ghost Rider Bakal Debut di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Menurut rumor yang beredar, kabarnya

Apakah mungkin debut karakter Ghost Rider Johnny Blaze di MCU adalah melalui Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Gak memungkiri karakter superhero biker iblis Marvel, Ghost Rider adalah salah satu karakter superhero Marvel yang sangat populer. Kian populer ketika salah satu karakter yang menjadi Ghost Rider-nya, Johnny Blaze, tampil melalui debut film layar lebarnya yang rilis tahun 2007.

Diperankan oleh aktor legendaris, Nicolas Cage (Con Air), sekali lagi, sosok superhero ini, sukses se-mainstream karakter superhero top Marvel lainnya seperti  Spider-Man, Fantastic Four, dan Hulk.

Robbie Reyes

Namun terlepas kedua film Ghost Rider milik Cage tersebut populer, tetap saja banyak fanboy yang hingga detik ini berharap agar superhero ini tampil dengan Iron Man, Hulk, dan lainnya dalam rana sinematik Marvel aka MCU.

Sebenarnya ketika Agents of S.H.I.E.L.D menampilkan karakter Ghost Rider Robbie Reyes (Gabriel Luna) di musim keempatnya, kala itu secara teknis, fans menganggap kalau Reyes adalah Ghost Rider resminya MCU.

Namun setelah beberapa minggu lalu  terkonfirmasi kalau AOS bukan lagi bagian dari MCU, maka anggapan tersebut kini tiada artinya lagi. Alhasil, gak heran jika baru-baru ini Movieweb mendapatkan kabar kalau Ghost Rider MCU yang sesungguhnya akan melakukan debutnya di fase 4 ini.

Debut di Doctor Strange 2?

Untitled 1 4
Bakalan debut di Doctor Strange gak ya?

Spesifiknya lagi, Ghost Rider yang akan debut adalah Johnny Blaze versi earth MCU dan, ia akan debut di film kedua Doctor Strange, Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan rilis 25 Maret 2022.

Tak ayal kabar ini langsung membuat seluruh fanboy kegirangan bukan kepalang. TAPI perlu kita ingat kabar yang Movieweb terima ini belum 100% valid. Jadi mari kita anggap saja kabar ini sebagai rumor besar saja.

Tapi kalaupun benar maka masuk akal banget. Karena seperti kita ketahui Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mengeksplorasi banyak bumi (multiverse) seluruh adaptasi film dan seri Marvel sejauh ini.

Belum lagi film ini nantinya kemungkinan besar akan mengedepankan elemen horor fiksi (menurut kabar yang beredar ya). Tapi mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti guys. Bagaimana nih pendapatmu dengan potensi kabar yang sangat excited ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.