Berita FilmMCUMovie

Doctor Doom Tidak Menjadi Villain Fantastic Four MCU?

Doctor Doom kabarnya tidak akan menjadi villain di debut film Fantastic Four MCU.

Semenjak era komik orisinilnya. Kita semua tahu kalau Doctor Doom adalah musuh bebuyutan dari tim keluarga superhero Marvel, Fantastic Four.

Bahkan dalam seluruh adaptasi film live-action-nya (terkecuali Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer). Konsep klasik tersebut masih diterapkan. Sehingga dengan kata lain susah banget rasnya bagi kita untuk membayangkan keduanya tidak tampil bersama dalam 1 layar.

Nah berdasarkan pandangan yang bersifat faktual tersebut. Maka gak heran jika kemudian banyak dari kita yang sedari awal sudah meyakini. Spesifiknya, kita meyakini banget bahwasanya Doctor Doom juga akan menjadi villain Fantastic Four MCU.

Tidak Akan Menjadi Villain Utama

Doctor Doom fantastic four
Fantastic 4 & Doctor Doom di komik | The Brag

Akan tetapi keyakinan tersebut sepertinya akan tertepiskan guys. Pasalnya melansir Murphy’s Multiverse, terungkap kalau sepertinya nih. Doctor Doom nantinya tidak akan menjadi villain di debut film Fantastic Four MCU.

Murphy’s Multiverse sendiri mendapatkan info tersebut dari episode podcast Jeff Sneider, Hot Mic. Jadi menurut info yang Sneider dapatkan. Sekali lagi, oom tidak akan menjadi villain utama di film Fantastic Four MCU.

Tetap Muncul Dalam Filmnya

Sehingga nantinya di debut MCU-nya. Reed Richards dan tim akan melawan villain lain yang tentunya masih merupakan salah satu dari galeri villain F4. Walau demikian, jangan khawatir guys. Masih menurut Sneider, Doctor Doom nantinya tetap akan tampil dalam film Fantastic Four MCU.

Namun, Doom nantinya baru akan tampil di adegan mid-credit filmnya. Nah apabila yang Sneider laporkan ini benar adanya. Maka bisa kita pastikan kalau strategi yang dilakukan ini. Bertujuan untuk membuat karakter Doom, sebagai sosok villain vital di MCU mendatang.

Akan tetapi perlu kita ingat. Terlepas pernyataan Sneider ini terlihat atau bahkan terasa legit. Info yang ia sampaikan ini belumlah legit 100%. Jadi ya, mari anggap saja infonya ini sebagai fun rumour saja terlebih dahulu.

Namun sekali lagi. Kalau benar nantinya Doctor Doom tidak akan menjadi villain utama di filmnya ini. Tak memungkiri kalau hal ini nantinya akan membuat banyak fans merasa sangat kecewa.

Walau pada saat yang sama. Pastinya bakalan ada banyak juga fans yang menyukai penyegaran ini. Nah setelah membaca kabarnya ini. Bagaimana nih tanggapannya guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment