Berita FilmMCUMovie

Doctor Strange dan Spider-Man Interogasi Doc Ock Dalam Video Terbaru

Spider-Man: No Way Home bakal menampilkan para villain yang pernah dihadapai oleh Spider-Man. Diantaranya ada Doc Ock, The Lizard, Green Goblin, Electro dan juga Sandman.

Kembalinya para villain Spider-Man tentu berbanding lurus dengan rumor kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Garfield sebelumnya sudah membantah bahwa ia bakal tampil dalam No Way Home. Namun tentu ini bukanlah hal baru di MCU jika ada aktor yang membantah castingnya dan menyimpan rahasia.

Nah menjelang perilisannya pada 17 Desember 2021, Sony Pictures tengah gencar-gencarnya untuk mempromosikan film ini.

Video Promosi Baru Spider-Man: No Way Home

Sebuah video promosi terbaru untuk Spider-Man: No Way Home menampilkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Spider-Man (Tom Holland) yang sedang menginterogasi Doctor Otto Octavius (Alfred Molina).

Dibagikan di twitter oleh Sony Pictures UK, Doctor Strange mengkonfirmasi bahwa Doc Ock mengenal versi Spider-Man, namun bukan versi Peter Parker yang berdiri di samping Doctor Strange.

Baca juga:
Anthonie Mackie Tampil di Black Panther: Wakanda Forever?

Kemudian adegan berpindah dan menampilkan villain Spider-Man lainnya sembari menjelaskan bagaimana mereka bisa sampai ke Marvel Cinematic Universe.

Gimana nih pendapat kalian tentang video tersebut? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications