MovieBerita FilmDCEUFilm International

Dwayne Johnson Sebut Henry Cavill Sebagai Superman Terbaik

Mega bintang Hollywood Dwayne “The Rock” Johnson menandai debutnya di universe DCEU dengan tampil sebagai Black Adam di film solonya. Sebagai salah satu sosok villain terpenting pada DCEU. Kemungkinan untuk bertemu satu frame dengan Superman pun sangat besar. Apalagi aktor Superman sebelumnya yakni Henry Cavill bersedia untuk kembali lagi memerankan superhero tersebut.

Entah berhubungan atau tidak. Dwayne Johnson sendiri belum lama ini mengungkapkan sebuah hal yang berkaitan dengan kembalinya Cavill. Ia mencuit di Twitternya jika sosok Henry Cavill merupakan Superman terbaik versinya. Wah, gimana nih kronologi lengkapnya? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Dwayne Ungkap Alotnya Diskusi Membawa Kembali Henry Cavill

Entertainment Weekly Dwayne Johnson Henry Cavill
Dwayne Johnson & Henry Cavill | Entertainment Weekly

Mengutip artikel dari CNN Indonesia. Belum lama ini Dwayne Johnson menanggapi kembalinya Henry Cavill sebagai Superman demi masa depan DC Extended Universe. Dalam video yang beredar, karakter Superman yang Cavill perankan memang jadi unsur esensial & sangat di perlukan untuk pengembangan ide cerita DCEU.

Selected for you
Dwayne Johnson Mulai Syuting Baywatch di Pantai Georgia

Aktor pemeran Black Adam itu pun mengakui. Jika pembicaraan dengan pihak studio sempat berlangsung alot. Menurut aktor berusia 50 tahun tersebut, DCEU tidak akan bisa berkembang tanpa adanya sosok Superman. Perjuangan Johnson berakhir tidak sia-sia karena kini Henry Cavill berhasil di bujuk dan kembali berperan sebagai Superman.

Kami harus membawa kembali kekuatan paling hebat dan tak tertandingi sepanjang masa di seluruh alam semesta. Kalian tahu siapa yang kubicarakan, dia adalah Superman. Dia adalah Henry Cavill,” ungkap Dwayne Johnson seperti yang kami kutip dari CNN Indonesia.

Cavill Adalah Superman Terbaik Baginya

Koimoi Dwayne Johnson Henry Cavill Superman 1
Dwayne Johnson sebut Henry Cavill adalah Superman terbaik versinya | Koimoi

Sementara pada cuitan di akun Twitternya, Dwayne juga melontarkan pujian setinggi langit kepada sosok Henry Cavill. Baginya secara pribadi, aktor berkebangsaan Inggris tersebut merupakan versi Superman yang terbaik.

“Omong-omong, tidak ada Superman lain untuk dibawa kembali. Henry Cavill adalah Superman generasi kita dan, menurut saya, Superman terbaik,” tegas Dwayne Johnson dalam cuitan di akun Twitternya.

Selected for you
Mengenal Supergirl, Sepupu Superman dan Ras Terakhir dari Planet Krypton

Meski demikian, Dwayne Johnson tetap menghormati jajaran aktor lain yang pernah memerankan superhero berjubah merah itu, terutama aktor Christopher Reeve.

“Saya bermaksud dengan rasa hormat kepada aktor lain, terutama Christopher Reeve, tapi (Henry Cavill adalah) Superman terhebat sepanjang masa,” tegas Johnson.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications