MovieSinopsis Film

Sinopsis Film The Zookeeper’s Wife Yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Inilah sinopsis film The Zookeeper’s Wife yang tayang di bioskop Trans TV, 26 November 2022 jam 23.30 WIB malam ini.

Bagi kamu-kamu yang mala mini memiliki rencana untuk menghabiskan waktu malam minggu dengan begadang di rumah. Well, kabar baik. Pasalnya mala mini alias jam setengah 12 malam, Bisokop Trans TV akan menayangkan film drama yang oke banget.

Dan film drama yang oke tersebut adalah The Zookeeper’s Wife yang dirilis pada tahun 2017. Wah memangnya sekeren apa sih? Nah langsung saja kamu simak sinopsis film The Zookeeper’s Wife berikut ini.

Sinopsis Film The Zookeeper’s Wife

The Zookeeper’s Wife merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Diane Ackerman (Deep Play, Cultivating Delight). Film arahan Niki Caro (Mulan) ini menampilkan Jessica Chastain (The Good Nurse) sebagai bintang utamanya.

Selected for you
Sinopsis Black Adam dan Tanggal Rilisnya di Indonesia

Sinopsis film The Zookeeper’s Wife mengisahkan Dr. Jan Zabinski (Johan Heldenbergh) yang merupakan pengarah/bos dari salah satu kebun binatang tebesar dan terkenal di dekade 30an. Kebun binatangnya ini terletak di Warswa, Polandia.

Dalam mengurusi kebun binatangnya sehari-hari, Zabinski tidaklah sendirian saja. Antonia (Chastain) yang merupakan istrinya, juga turut membantu sang suami tercinta.

Invasi Jerman Terhadap Polandia

Pada tanggal 1 September 1939, kepengurusan kebun binatang keduanya yang setiap harinya lancar-lancar saja, tiba-tiba berubah menjadi bencana. Pasalnya pada tanggal tersebut, Jerman membombardir Warsaw.

Aksi pemboman tersebut tak ayal membuat kebun binatangnya menjadi rusak dan kacau balau. Beberapa hewan peliharaan mereka pun ada yang tewas. Antonia dan anaknya bersama Zabinski, Ryszard (Timothy Radford) juga hampir gak selamat dari aksi kejam Jerman ini.

Kedatangan Rival Sekaligus Penolong

sinopsis film the zookeeper's wife
Antonia (Chastain) & Dr. Lutz Heck (Bruhl) | Universal Pictures

Pasca kejadian tersebut, gak heran jika Antonia dan Ryszard menjadi bingung terhadap nasib kebun bintang dan keluarga mereka ke depannya. Kebingungan ini kian menjadi setelah Zabinski entah gak tahu kemana.

Selected for you
Sinopsis Film Ticket to Paradise, Kolaborasi Ke-5 George Clooney dan Julia Roberts

Nah ketika dalam momen kebingungannya ini. Datanglah sosok bernama Dr. Lutz Heck (Daniel Bruhl). Ia adalah tangan kanan pemimpin NAZI, Adolf Hitler, yang spesialisasinya adalah tentang perbinatangan atau istilah kerennya, Zoologist.

Iapun lantas menawarkan untuk membawa hewan-hewan kebun binatang Antonia dan keluarga ke tempat perlindungan hewan miliknya. Lutz berjanji apabila seluruh Perang Dunia 2 nanti berakhir, seluruh binatangnya akan ia kembalikan lagi.

Akan tetapi dibalik kebaikannya itu, terdapat juga motif lainny. Yaitu, Lutz diam-diam mencintai Antonia. Lalu bagaimanakah kelanjutan dari seluruh drama ini? Well, pastikan kamu menyaksikan filmnya pada jam 23.30 WIB mala mini oke?

Semoga ulasan sinopsis The Zookeeper’s Wife ini bermanfaat.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications