Berita FilmMovie

Film Damien Chazelle Terbaru Babylon, Akan Mempertemukan Olivia Wilde dan Tobey Maguire

Film terbaru sutradara film musikal hit, La La Land, Damien Chazelle, Babylon, akan mempertemukan Olivia Wilde dan Tobey Maguire.

Semenjak melakukan debut penyutradaraan film layar lebar perdana, Guy and Madeline on a Park Bench, nama dan sosok sutradara Damien Chazelle langsung hit banget. Pasalnya ia memiliki style penyutradaraan yang berkelas tapi, tetap terlihat dan terasa enteng.

Selain itu terasa banget deh seninya. Dan kesan ini kian terlihat ketika ia menyutradarai 2 film musikal yang sukses meraih piala Oscar: Whiplash (2014) dan La La Land (2016). Jadi gak heran kalau setiap karyanya selalu ditunggu.

Proyek Film Baru Damien Chazelle, Babylon

Babylon olivia wilde tobey maguire
Damien Chazelle | Hollywood News

Namun memang kalau kita halaman filmografi Wikipedia miliknya, Chazelle termasuk yang gak sering-sering rilis film. Terbukti sudah hampir 4 tahun pria lulusan universitas Harvard ini, gak merilis film lagi setelah First Man (2018).

Nah setelah sekian lama menunggu-nunggu kabar proyek Chazelle selanjutnya, akhirnya kita mendapatkan juga update terbaru terkait hal ini. Proyek film terbaru Damien Chazelle akan berjudul Babylon.

Dan detail awal plot filmnya akan berfokus pada aktor dan aktris film bisu (silent film) dekade 1920an di California Selatan. Nah nantinya mereka ini harus mencari cara untuk mengatasi transisi dari film bisu ke film bersuara.

Nah untuk menghidupkan Babylon, Damien Chazelle akan memboyong aktor-aktor top. Beberapa diantaranya adalah: Olivia Wilde (In Time), Tobey Maguire (Spider-Man), Phoebe Tonkin (The Originals), serta Brad Pitt dan Margot Robbie (Once Upon a Time in Hollywood).

Dirilis Dalam 2 Tahap

Rencananya, Olivia Wilde dan Babylon akan dirilis dalam 2 tahap. Pertama, tahap limited release pada tanggal 25 Desember 2022 dan secara luas pada 6 Januari 2023.

Walau nama-nama ini sudah diumumkan, namun gak menutup kemungkinan nantinya, aka nada nama-nama aktor lain lagi yang akan terlibat di dalamnya. Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

Melihat premisnya dan Chazelle yang menjadi sutradaranya, sepertinya Babylon akan kembali menjadi contender peraih Oscar. Bahkan gak menutup kemungkinan memang akan berhasil. Namun ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.