Film Horor Baru James Wan Dapatkan Tanggal Rilisnya

in , ,
Premiere Of Warner Bros. Pictures' "The Nun" Arrivals
HOLLYWOOD, CA - SEPTEMBER 04: James Wan attends the Premiere Of Warner Bros. Pictures' "The Nun" at TCL Chinese Theatre on September 4, 2018 in Hollywood, California. (Photo by Tommaso Boddi/Getty Images)

James Wan merupakan salah satu sutradara terkenal di dunia film. Dirinya baru-baru ini mengarahkan film superhero DC Aquaman dan sukses. Nah, kali ini dirinya akan kembali dengan genre horor.

Malignant sudah mulai diproduksi sejak September lalu. Malignant juga menjadi film ke-10 sepanjang karir-nya di dunia film. Dan akhirnya, film tersebut sudah mendapatkan tanggal rilis resminya.

Malignant Dijadwalkan Rilis pada 14 Agustus 2020

James Wan Malignant

Informasi tentang tanggal rilis ini diberitahukan langsung oleh Warner Bros. selaku studio induk tempat bernaung film ini. Pada Selasa lalu, mereka mengumumkan akan menayangkan Malignant pada 14 Agustus tahun depan di bioskop.

Selain itu, kita juga sudah tahu siapa saja yang akan berperan dalam film ini. Malignant akan dibintangi oleh Ingrid Bisou, Annabelle Walis, Maddie Hasson, George Young, Michola Briana White, Jake Abel dan Jacqueline McKenzie.

Bagaimana Cerita Malignant?

Malignant Cerita

Berbeda dari kebanyakan film horor James Wan yang mengangkat tentang hal supernatural, Malignant lebih mengarah ke horor thriller. Banyak orang yang bertanya apakah film ini diangkat dari novel buatannya, tapi Wan telah mengonfirmasi bahwa film ini tidak ada sangkut pautnya dengan karya tulisnya itu.

Jika meninjau dari judul, Malignant bisa diartikan sebagai ‘ganas’. Biasanya kata ini dipakai untuk menggambarkan penyakit. Menurut kami, film ini menyinggung masalah infeksi atau hal-hal yang menular.

Bisa jadi akan ada monster atau virus yang bisa menginfeksi manusia dan membuat mereka menjadi ganas (seperti zombie). Atau film ini juga menghadirkan monster ganas yang ingin memusnahkan manusia seperti alien atau semacamnya.

Namun, James Wan atau pun studio masih sangat merahasiakan tentang alur cerita dari film ini. Dafunda Movie akan terus melakukan update jika ada informasi baru yang diberikan.

Bagikan jika kamu suka