3 Film Horor Super Hype Yang Akan Dirilis di Tahun 2021

in ,
Film Horror Super Hype 2021
A Quiet Place 2 Teaser Trailer | IntipSeleb

Tahun 2021 memang masih sekitar 5 bulan lagi. Namun faktanya, banyak banget film horor super hype lagi menjanjikan, yang akan rilis pada tahun tersebut.

Namun dari seluruh rilisan horor yang antri dan bersiap untuk membuat kita teriak terjengkang dari kursi tersebut, berikut adalah 3 film horor super hype yang wajib kita saksikan tahun 2021 mendatang tersebut.

INGAT! Ketika artikel ini gue buat, jadwal perilisan 3 film horor ini, adalah jadwal yang masih valid. Namun, mengingat situasi COVID-19 yang belum tahu lagi kapan kelarnya, bisa saja jadwal ini ke depannya, akan mengalami perubahan lagi.

1. Escape Room 2 (1 Januari)

Escape Room 2
Escape Room 2 | The Digital Wise

Sekuel Escape Room (2019) ini akan melakukan perilisannya pada awal pergantian tahun. Dan Adam Robitel (Insidious: The Last Key), masih akan bertindak sebagai sutradaranya.

Selain itu, sekuelnya juga akan menampilkan kembali dua bintang film pertamanya: Taylor Russell yang memerankan Zoey Davis dan Logan Miller sebagai Ben Miller. Walau demikian, sejauh ini belum ketahuan lagi detail plot-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Cillian Murphy Dalam Tahap Pembicaraan untuk Gabung A Quiet Place 2

Walau, kami yakin tidak akan terlalu beda jauh dari film pertamanya. Terlebih ending film pertama sudah menampilkan jelas-jelas, kisi-kisi dari plot sekuel-nya mendatang.

2. A Quiet Place 2 (8 Maret 2021)

Film horor super hype
A Quiet Place 2 | Greenscene

Bukan perdebatan lagi kalau sekuel A Quiet Place (2018), adalah salah satu film yang paling diantisipasi ketika diumumkan akan rilis pada bulan Maret 2020.

Bagaimana tidak? Film horor-thriller monster ini, memang memiliki premis orisinil yang sangat unik. Apabila kita mengeluarkan suara, kita langsung tewas oleh monster-nya.

Belum lagi akting pasangan suami-istri, John Krasinski (yang juga menjadi sutradaranya) dan Emily Blunt, sangat mengagumkan dari awal hingga akhir.

Jadi tak heran bukan kalau banyak banget yang kecewa ketika mendengar sekuel-nya ini mau gak mau, harus mengalami pengunduran gara-gara pandemik COVID-19.

Kini rencana rilis awal Maret 2021, berdoa saja semoga tidak mengalami pengunduran lagi. Amin.

JANGAN LEWATKAN •
COVID-19, Banyak Film yang Gagal Tayang

3. Spiral (21 Mei)

Film horor super hype
Spiral aka Saw 9 | IndieWire

Walau judul filmnya terlihat baru dan segar, namun faktanya Spiral bukanlah film orisinil. Melainkan, film ini adalah film ke-9 dari franchise horor sadis, Saw.

Awalnya, film ini akan rilis, 15 Mei 2020. Tapi gara-gara COVID-19, filmnya mengalami delay. Dan gak heran jika filmnya masuk daftar ini. Selain karena menggunakan judul berbeda, film ini dibintangi oleh komedian, Chris Rock (Madagascar).

Ya kamu gak salah baca. Rock yang notabene lebih dikenal sebagai komedian, akan membintangi film horor. Oh ya, film ini juga akan dibintangi si aktor keren legendaris, Samuel L. Jackson (Star Wars).

Film horor super hype
Chris Rock sebagai Ezeikel, Spiral | Entertainment Weekly

Plot-nya akan berfokus pada detektif Ezeikel Banks (Rock) dan partner-nya yang masih “hijau”, William Schenk Max Minghella yang harus melakukan investigasi pembunuhan yang sama persis pola-nya seperti kasus-kasus pembunuhan yang dulu pernah dilakukan oleh villain ikonik, Jigsaw.

JANGAN LEWATKAN •
ABBA Akan Reuni Tahun Depan Dengan Tambahan Kejutan!

Belum diketahui lagi apakah sosok Jigsaw, juga akan tampil di film-nya ini. Jadi mari kita tunggu saja lagi. Semoga ceritanya tidak terlihat dan terasa “maksa”.

Itulah tadi ke-3 rilisan film horor super hype yang akan dirilis di tahun 2021 mendatang. Dari semuanya, yang manakah yang kamu antisipasi banget?