Film IndonesiaMovieMovie List

6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop April 2024

Berikut ialah 6 film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan April 2024. terdapat dua genre dominan, yaitu horor dan drama.

Akan ada beberapa film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop pada saat perayaan Lebaran, yang akan jatuh pada bulan April 2024. Daftar film ini berhasil menarik perhatian masyarakat, dengan memiliki keunggulannya masing-masing.

Menariknya, pada bulan April 2024, terdapat dua genre film yang siap tayang, yaitu genre horor dan drama.

Film Indonesia Terbaru Tayang di Bioskop April 2024

1. Siksa Kubur

6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop April 2024
Image: IMDb

Siksa Kubur, film yang disutradarai oleh Joko Anwar, menjadi trending yang banyak netizen bicarakan di media sosial. Banyak penggemar yang sangat antusias untuk menonton film yang menampilkan beberapa aktor terkenal ini.

Siksa Kubur menceritakan kisah Sita (Faradina Mufti), yang kehilangan kepercayaannya pada agama setelah kedua orang tuanya menjadi korban bom bunuh diri.

Setelah tragedi itu, satu-satunya tujuan hidup Sita adalah menemukan orang yang paling berdosa dan mengikutinya ke dalam kuburannya untuk melihat apakah siksa kubur benar-benar ada atau tidak.

Film ini akan tayang di bioskop pada 10 April 2024.

2. Badarawuhi di Desa Penari

Badarawuhi
Image: MD Pictures

Badarawuhi Di Desa Penari adalah prekuel dari film yang paling laris sepanjang masa, KKN Di Desa Penari. Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel berhasil menarik perhatian masyarakat. Banyak yang ingin tahu tentang asal usul Badarawuhi dan Desa Penari.

Cerita dalam film ini mengisahkan tentang Mila (Maudy Effrosina) yang memiliki tugas untuk mengembalikan gelang penari bernama Kawaturih ke sebuah desa yang dikenal sebagai Desa Penari.

Untuk mencapai tujuannya, Mila didampingi oleh tiga orang teman, yaitu Yuda (Jourdy Pranata), Arya (Ardit Erwandha), dan Jito ( Iqbal Sulaiman). Bersama-sama, mereka pergi ke Desa Penari.

Ketika Mila dan teman-temannya tiba di Desa Penari, mereka mengalami insiden supranatural dan berhadapan dengan Badarawuhi, makhluk gaib yang menjaga desa.

Apakah Mila berhasil mengembalikan Kawaturih? Dan apa keterkaitan Mila dengan ritual yang desa tersebut lakukan?

Sama seperti Siksa Kubur, film ini juga akan tayang di bioskop pada 10 April 2024.

3. Dua Hati Biru

6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop April 2024
Image: Starvision

Film Indonesia terbaru yang taayang di bioskop pada April 2024 selanjutnya ialah Dua Hati Biru. Penonton sangat mengharapkan kelanjutan dari film Dua Garis Biru.

Mereka sangat ingin tahu bagaimana kisah rumah tangga Dara dan Bima pada usia muda mereka. Konflik dalam film ini pasti sangat relevan dengan penonton dan memiliki pesan yang dalam.

Cerita film Dua Hati Biru berfokus pada kehidupan Dara dan Bima, yang memiliki tanggung jawab mengurus anak mereka yang bernama Adam. Mereka juga dihadapkan pada masalah keuangan, yang akhirnya menyebabkan adanya perbedaan pendapat di antara mereka.

Terdapat pertentangan lain yang muncul dari orang-orang di sekitar mereka. Hal ini karena pandangan bahwa Dara dan Bim masih terlalu muda dan belum memiliki pemahaman yang cukup untuk menjadi orang tua. Terlebih lagi, pernikahan mereka terjadi karena masalah kehamilan di luar pernikahan.

Film ini akan tayang pada 17 April 2024 di bioskop.

4. Glenn Fredly: The Movie

Glenn Fredly
Image: glennfredlythemovie/instagram

Film berikutnya adalah Glenn Fredly: The Movie, yang akan menceritakan perjalanan hidup musisi terkenal Glenn Fredly. Film ini juga bertujuan untuk menghormati karya-karya yang telah dihasilkan oleh musisi tersebut.

Cerita dalam film Glenn Fredly The Movie menggambarkan perjalanan hidup Glenn Fredly, seorang musisi yang terkenal, mulai dari tantangan dalam karier musiknya hingga kisah cintanya dengan Mutia Ayu, sang istri.

Perjalanan hidup penyanyi yang sering disebut Bung Glenn penuh dengan peristiwa dramatis. Hingga akhirnya, Glenn Fredly meninggal dunia.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 25 April 2024.

5. Menjelang Ajal

6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop April 2024
Img-5285-cc55ff00508c0f7986bd60cbccc30d67

Setelah meraih kesuksesan dengan dua film horor sebelumnya, yaitu Pemandi Jenazah dan Sijjin, Hadrah Daeng Ratu kembali menghadirkan sebuah film horor dengan judul Menjelang Ajal. Film ini juga menarik perhatian publik karena dibintangi oleh Shareefa Daanish.

Film Menjelang Ajal bercerita tentang Sekar (Shareefa Daanish), seorang ibu tunggal yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan tiga anaknya. Dia melakukan perjanjian dengan setan untuk membuat warung makanannya sukses.

Akan tetapi, situasinya berubah menjadi sepi di rumah makan tersebut dan makanan menjadi mudah basi.

Ternyata, ini adalah tanda bahwa jin mulai menginginkan nyawa. Sebagai akibatnya, Sekar mengalami kerasukan dan menderita sebelum kematiannya.

Film Indonesia terbaru ini akan tayang di bioskop pada 30 April 2024.

6. The Architecture of Love

The Architecture of Love
Image: IMDb

Film The Architecture of Love mengadaptasi novel Ika Natassa. Film ini sangat penggemar nantikan. Terlebih lagi, trailer film tersebut menampilkan banyak adegan yang ikonik dalam novel.

The Architecture of Love menceritakan tentang Raia Rasjad, seorang penulis yang sedang mencari inspirasi untuk karya terbarunya di New York.

Dalam perjalanannya, Raia bertemu dengan seorang pria bernama River Jusuf, yang memiliki sifat pendiam dan tidak menyukai keramaian.

Setelah pertemuan pertama mereka, Raia dan River Jusuf semakin akrab. Mereka saling berbagi pandangan mereka tentang New York yang berbeda. Namun, River memiliki rahasia yang tak terduga.

Sama seperti menjelang ajal, film ini akan tayang di bioskop pada 30 April 2024.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks