Film Solo Karakter Spider-Man, Dusk Sedang Dikembangkan

in , ,
Dusk Spider-Man
Dusk | KINCIR

Menurut kabar yang beredar, Sony kini sedang mengembangkan film solo karakter Spider-Man, Dusk.

Seperti kita ketahui sampai detik ini, hak film Spider-Man, masih menjadi joint antara Marvel dan Sony.

Alhasil, tak heran jika universe film Spider-Man / Marvel milik Sony, Sony Pictures of Marvel Characters (SPUMC), masih terus berhak untuk mengembangkan film-film di universe mereka tersebut.

Nah sejauh ini, sudah ada 3 film SPUMC yang sudah jadi dengan 1 yang sudah dirilis tahun 2018 lalu. 3 film yang dimaksud adalah: Venom (2018), Venom: Let There Be Carnage (25 Juni 2021), dan Morbius (21 Januari 2022).

Dusk

Dusk Spider-Man
Dusk | Murphy’s Multiverse

Seakan ingin terus memperluas universe mereka ini, baru-baru ini The Illuminerdi mendapatkan kabar kalau Sony kini sedang mengembangkan film SPUMC selanjutnya, karakter di rana Spider-Man, Dusk.

Sayangnya belum ada lagi detail lebih jauh terkait proyek ini. Namun gak dipungkiri proyek ini, akan menyenangkan mereka-mereka yang nge-fans berat dengan franchise si muka jaring.

JANGAN LEWATKAN •
Human Torch Kenang Kematiannya dalam Annihilation Scourge

Tentang Dusk

Spider Man Dusk Comic Cropped
Siapa sih dia ini? ScreenRant

Mungkin beberapa dari kita masih merasa bingung alias gak tau dengan sosok Dusk. Dusk bukanlah satu sosok fix identitas superhero seperti Tony Stark dengan Iron Man atau Wanda Maximoff dengan Scarlett Witch nya.

Melainkan Dusk, adalah simbol identitas. Peter Parker dan karakter bernama Cassie St. Commons pernah menjadi Dusk. Namun memang, adalah Cassie yang selalu di-identikkan dengn Dusk.

Pasalnya selain lebih pas, juga Cassie sebagai Dusk, jauh lebih keren daripada Peter dulu. Cassie sebagai Dusk memiliki kemampuan gokil seperti: menyembuhkan luka-lukanya dalam sekejap, teleportasi, manipulasi bayangan, dan terawang.

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka kemungkinan besar, adalah Cassie yang akan menjadi Dusk di proyek filmnya nanti. Tapi ya mari kita lihat saja lagi nanti.

85189 91553 Dusk
Cassie St. Commons | Comic Vine

Proyek Dusk ini bisa jadi juga dikembangkan sebagai gerbang perkenalan atau inter-koneksi dengan film Fantastic Four MCU pertama nanti. Kenapa? Karena di komiknya, awal pertama Dusk diperkenalkan, ia menjadi pemimpin di area ikonik Marvel, Negative Zone.

Dan seperti kita tahu, Negative Zone erat kaitannya dengan keluarga superhero Marvel tersebut. Tapi ya ini semua sekali lagi masih super spekulasi. Jadi, kita lihat saja lagi nanti oke?