2 Aktor Muda Ini Diincar Untuk Memerankan Willy Wonka Muda

in ,
Willy wonka aktor muda
Willy Wonka | Variety

2 aktor muda top saat ini, diakabarkan diincar untuk memerankan Willy Wonka muda di prekuel Willy Wonka and the Chocolate Factory yang berjudul, Wonka.

Bagi kamu yang selalu rajin mengikuti update-update baru dari dunia perfilman, pastinya kamu sudah mendengar kalau prekuel film drama anak dark legendaris, Willy Wonka and the Chocolate Factory (1971), kini sedang dikembangkan.

Diberi judul simpel, Wonka, filmnya direncanakan rilis 17 Maret 2023 dan akan disutradarai oleh Paul King (Paddington).

Walau belum diketahui lagi secara persis detail plot-nya, namun bisa dipastikan kalau plot-nya akan mengisahkan awal kehidupan si pemilik pabrik pemern dan cokelat eksentrik nya, Willy Wonka.

Mengincar Dua Aktor Muda

1 Sbs6qketek8apr0jyd6h A
Willy Wonka and The Chocolate Factory | Warm3wind / Medium

Nah dikarenakan sekali lagi masih dalam tahap pengembangan, alhasil kini King cs masih terus memilih dan meng-audisi sosok aktor yang pas untuk memerankan Willy Wonka muda di filmnya nanti.

JANGAN LEWATKAN •
6 Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Film Spider-Man: Homecoming

Namun baru-baru ini terdengar kabar kalau dari semua aktor yang di-audisi, dua aktor muda top Hollywood ini, digadang salah satunya, menjadi kandidat kuat untuk memerankan karakter ikonik ini. Wah siapa tuh ya?

Timothy Chalamet & Tom Holland

Manip Tom Holland X Timothee Chalamet By Bluelightpietro Ddcvppk Fullview
Tom Holland & Timothee Chalamet | Devianart

Dan seperti yang dilansir dari Collider, dua aktor tersebut gak lain dan gak bukan, adalah Timothee Chalamet (Little Women) dan si Spider-Man MCU, Tom Holland.

Namun perlu kita ingat. Baik Chalamet maupun Holland, belum dihubungi bahkan, ditawari langsung untuk memerankan Wonka nya. Tapi yang jelas, studio Warner Bros dikabarkan, sudah benar-benar mengincar keduanya (salah satunya).

Chalamet dan Holland? Hmm, pilihan yang unik. Dan kalau memang harus memilih, tentunya gue lebih memilih Chalamet untuk menjadi Willy Wonka muda nya. Kenapa? Karena dari raut wajah saja, Chalamet sudah terlihat agak-agak “aneh” dan creepy.

Freddie Highmore Lebih Cocok

Atau dengan kata lain, ia sudah memiliki aura Wonka nya. Tapi entah mengapa gue merasa kalau pemeran Charlie di Charlie and the Chocolate Factory (2005), Freddie Highmore, jauh lebih pas untuk memerankan Wonka muda-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Spider-Man ala Tom Holland Akan Tampilkan Superhero Lain

Karena seperti kita tahu, Highmore memerankan karakter pembunuh legendaris film Psycho, Norman Bates, Bates Motel (2013-2017). Dan ia, keren dan serem banget dalam seri tersebut.

Memang kalau kita pikir agak aneh. Pemeran Charlie di remake Willie Wonka and the Chocolate Factor, kembali ke franchise-nya memerankan karakter yang dulu Johnny Depp (Ed Wood) dulu perankan.

Tapi hey, namanya juga film bukan? Semuanya bisa mereka rombak lagi melalui skenario. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?