Gara-Gara Star Wars, Elizabeth Olsen Tertarik Memerankan Scarlett Witch

in , ,
Elizabeth Olsen Star Wars Scarlett Witch
Oh gara-gara Star Wars toh! | ScReenRant

Siapa sangka ternyata, adalah franchise film Star Wars yang membuat Elizabeth Olsen, tertarik untuk memerankan si superheroine MCU, Wanda Maximoff aka Scarlett Witch?

Ya kamu gak salah baca sama sekali. Hal ini diungkapkan langsung baru-baru ini ketika diwawancarai oleh Collider.

Suka Banget Sama Star Wars

1462461414 Captain America Civil War Elizabeth Olsen1
Scarlett Witch | Digital Spy

Menurut si bungsu dari keluarga selebriti Olsen ini, ia dari kecil sangat berkeinginan untuk terlibat di proyek-proyek blockbuster / franchise besar. Dan kala itu ia suka banget (fangirl) Star Wars. Alhasil, iapun berkeinginan untuk terlibat dalam proyek-nya.

Dan ketika sudah dewasa dan menjadi aktor seperti sekarang, keinginan Elizabeth Olsen untuk terlibat di Star Wars atau franchise-franchise besar lainnya kian besar.

Terlebih ia kala itu merasa bosan untuk terus-terusan memerankan karakter wanita “kacau” (disturbed woman) di film-film independen saja. 

Bertemu Kevin Feige

Alhasil untuk mewujudkan niatnya, iapun lantas memberanikan diri untuk audisi dan melakukan meeting dengan studi-studio franchise nya. Dan terbukti dari pertemuannya, ia bertemu dengan pihak Legendary Studios dan bos Marvel Studios, Kevin Feige.

JANGAN LEWATKAN •
Luke Skywalker Kembali ke Mellinium Falcon dalam Trailer Baru The Last Jedi

Dan pertemuan tersebut seperti kita tahu, sukses mewujudkan impiannya. Elizabeth Olsen berhasil terlibat di proyek reboot Godzilla (2014) dan tentunya sukses memerankan Scarlett Witch di MCU.

Walau demikian, sayangnya Olsen hingga detik ini belum sukses mewujudkan impiannya untuk terlibat di franchise Star Wars. Namun dengan kebesaran namanya dan keluarganya, rasanya apabila ia ingin, pasti keinginan lamanya ini bisa terwujud.

Lagipula jangan lupa guys. Star Wars dan Marvel kini berada dalam satu naungan yang sama, Disney. Nah mari kita menerka-nerka aja nih sekarang. Kira-kira kalau Olsen terlibat dalam proyek Star Wars, bakalan cocok jadi karakter apa ya?

Kalau menurut gue dia bisa jadi apa dan siapa saja sih. Ia juga cocok-cocok saja berperan menjadi ksatria Jedi. Toh kekuatan Scarlett Witch mirip-mirip seperti kekuatan force-nya para Jedi bukan?

JANGAN LEWATKAN •
Prediksi Seorang Penggemar tentang Adegan Post Credits Avengers 4 Viral di Internet

Tapi ya itu pendapat gue. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana guys? Apakah Olsen cocok berperan menjadi Jedi dan, bagaimana pendapatmu dengan kabar super geeky yang sangat keren ini?