Berita FilmMovie

Film Super Mario Bros Mundur Perilisannya

Adaptasi film Super Mario Bros, resmi mundur perilisannya. Tentunya kita semua sudah tahu kalau salah satu proyek film adaptasi video game yang kini sedang dikembangkan, adalah Super Mario Bros. Adaptasi film ini nantinya akan berformat animasi. Yang menangani filmnya adalah Universal dan Illumination Entertainment (Despicable Me).

Film Super Mario Bros yang belum memiliki judulnya ini, akan menampilkan aktor dan aktris Hollywood top nan berbakat sebagai pengisi suaranya.

Mundur Perilisannya

film mario mundur perilisannya
Jajaran cas pengisi suara film Mario | Young Entertainment

Spesifiknya lagi, ada Charlie Day (Pacific Rim), Jack Black (School of Rock), Keegan-Michael Key (Keanu), Anya Taylor-Joy (The Northman), dan Chris Pratt (Guardians of the Galaxy). Pratt sendiri akan menyuarakan Mario-nya.

Film ini sedianya akan rilis pada tanggal 21 Desember, 2022. Alhasil, gak heran jika film arahan Aaron Horvath dan Michael Jelenic (Teen Titans Go! To the Movies) inipun masuk ke dalam daftar 30 Film Yang Paling Ditunggu Tahun 2022 versi Dafunda.

Selected for you
Chris Pratt Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Kembali ke Sekuel Tomorrow War 2

Namun sayangnya, daftar tersebut kini sudah gak berlaku lagi. Pasalnya beberapa jam lalu tersiar kabar kalau film Super Mario Bros kini harus mundur perilisannya.

Pemunduran jadwal perilisannya ini diumumkan langsung melalui unggahan tweet akun @NintendoAmerica yang bisa kamu simak sendiri berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca, film Super Mario Bros mundur perilisannya ke tahun 2023. Spesifiknya, 7 April, 2023 di Amerika Utara dan 28 April, 2023 di negaranya Jepang.

Seperti yang kita baca juga dari unggahan tweet tersebut, mereka meminta maaf atas pemunduran jadwal ini namun pada saat yang sama, menyatakan kalau pemunduran ini nantinya akan terbayarkan dengan manis.

Selected for you
Daftar Film Adaptasi Game Yang Rilis Tahun 2022

Ingin Sesukses Sonic The Hedgehog

Wp4932530
Mario dan Sonic | Wallpaper Cave

Melihat hal ini kitapun menjadi bertanya, mengapa perilisan filmnya ini diundur? Sayangnya hingga tulisan ini gue buat, belum ketahuan lagi apa alasannya. Namun kalau menurut gue, mungkin lebih ke alasan produksinya.

Spesifiknya, mereka tidak ingin buru-buru selesai sehingga, bisa memuaskan fans/gamer-nya. Atau dengan kata lain, mereka ingin sesukses kompetitor abadi mereka, Sonic the Hedgehog.

Seperti kita tahun dua adaptasi film maskot SEGA tersebut sukses besar di tangan box-office hingga detik ini. Nah sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar film Super Mario Bros yang mundur perilisannya ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications