Foto Lokasi Syuting Black Widow Perlihatkan Kembalinya Soul Stone?

in , ,
Foto Lokasi Syuting Black Widow

Meski pun Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan film Black Widow, produksi telah dimulai di Norwegia beberapa hari yang lalu.

Ada sedikit informasi yang diperoleh dari foto yang dibagikan online, kumpulan foto lokasi syuting terbaru ini mungkin mengungkapkan beberapa detail cerita.

Dalam sebuah foto baru yang diposting di Twitter, serta Appocalypse.co, Scarlett Johansson terlihat sedang berada di dekat sungai dengan objek merah terang di tangannya.

Foto Lokasi Syuting Black Widow

Hal ini membuat beberapa penggemar berspekulasi bahwa itu adalah salah satu Infinity Stone. Dalam foto yang lain, Natasha juga dapat terlihat sedang menghadiri pemakaman, tapi tidak jelas untuk siapa pemakaman ini ditujukan.

Foto Lokasi Syuting Black Widow

Ketika tersiar kabar bahwa Marvel akhirnya membuat film solo Black Widow, penggemar mulai berspekulasi. Meski pun mendapatkan film solo, ia tidak akan selamat dari Avengers: Endgame.

Tentu saja hal ini ternyata benar ketika Natasha mengorbankan dirinya sendiri sehingga Clint Barton dapat mengambil Soul Stone dan meyakinkan para Avengers untuk menyelesaikan misi yang telah mereka mulai.

Tidak seperti halnya dengan Gamora, kematian Black Widow tampaknya permanen, walau karakternya bisa ada di periode waktu lain.

Kapan Black Widow Akan Berlangsung?

Scarlett Johanssons Black Widow

Ada yang berharap jika Black Widow akan kembali dari kematiannya di Vormir, sepertinya mereka harus kecewa.

Hal ini karena semua laporan menunjukkan film itu akan menjadi prekuel. Juga terdapat rumor yang mengatakan bahwa film itu terjadi setelah peristiwa Captain America: Civil War.

Kita akan segera mengetahui semuanya, termasuk sinopsis Black Widow saat Marvel Studios kembali ke Comic-Con International.

Presiden Studio Marvel Kevin Feige tidak hanya akan mengkonfirmasi film Black Widow, The Eternals, dan Shang-Chi. Akan tetapi kita juga berharap ia akan merilis tampilan pertama Black Widow.

Disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Ned Benson, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson dan dirumorkan rilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi