Foto Lokasi Syuting Venom 2, Carnage Muncul?

in , ,
Foto Bts Venom 2 Carnage Muncul

Venom 2 memang sudah memulai masa produksinya beberapa waktu yang lalu. Foto Tom Hardy bersama periasnya bocor di internet walau dalam waktu dekat langsung dihapus dari media sosial. Sejak itu, kita tahu bahwa syuting film ini sudah berjalan.

Venom 2 sepertinya memang akan kembali ke Rating R yang seharusnya. Setelah produser mereka tertarik dengan konsep yang dewasa, sepertinya film ini mengawali dengan syuting di tempat yang menyeramkan. Sebuah foto behind the scene memperlihatkan Andy Serkis berada di belakang kamera di lokasi syuting yang terlihat seperti panti asuhan tua.

Foto Lokasi Syuting di Tempat Mneyeramkan

Foto bts Venom 2 ini dibagikan oleh editor Geeks WorldWide, Thomas Polito. Gambar di sebelah kiri memperlihatkan Serkis mengarahkan para pemain dalam keadaan dingin, sementara satunya menampilkan tanda logam tua dengan nama panti asuhan.

Kita memang belum tahu plot resmi film ini akan jadi seperti apa. Namun, foto-foto di balik layar ini mengisyaratkan bahwa film akan menceritakan tentang masa lalu Cletus Kasady alias Carnage. Bisa jadi seperti flashback atau cerita sebelum Carnage masuk penjara. Dalam komiknya sendiri, Kasady digambarkan sebagai anak yatim piatu dan dibesarkan di tempat bernama St. Estes Home for Boys.

Carnage di Venom

Benarkah Carnage Akan Muncul Di Film VENOM Dafunda Com

Carnage sendiri sebelumnya telah diperlihatkan dalam post-credit Venom. Karakter ini akan diperankan oleh Woody Harrelson, yang juga bakal hadir di film kedua. Selain itu, masih banyak pemeran lainnya akan yang kembali termasuk Michelle Wiliams, Reid Scott dan Naomie Harris. Sementara itu, Stephen Graham dari The Irishman baru-baru ini dikabarkan bergabung untuk peran yang masih rahasia.

Diarahkan oleh Andy Serkis dan dibintangi Tom Hardy, Venom 2 dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020.

Tinggalkan Balasan