Berita FilmDCEUMovie

Gal Gadot Berikan Perkembangan Wonder Woman 3, Apa Saja Yang Sudah Terungkap?

Sejak Oktober tahun lalu, Gal Gadot bersama Patty Jenkins telah resmi mengumumkan proyek Wonder Woman 3. Namun pasca pengumuman tersebut, keduanya seolah bungkam dan tidak membeberkan lebih lanjut apa saja yang akan mereka kerjakan pada sekuel keduanya itu.

Baru-baru ini, pemeran Diana Prince yakni Gal Gadotnya sendiri memberikan beberapa perkembangan terkait proyek Wonder Woman 3. Wah, kira-kira apa saja yang sudah dia ungkap, ya?

Sedang Dalam Pengerjaan Naskah

Variety Wonder Woman 1984 Gal Gadot
Gal Gadot jelaskan proyek tersebut masih dalam pengerjaan naskah | Warner Bros

DC dan Warner Bros sudah sejak lama berencana menggarap film Wonder Woman 3. Dalam acara DC FanDome tahun 2021 lalu, Jenkins dan Gadot juga mengonfirmasi bahwa mereka tengah mempersiapkan produksi film ketiganya. Namun, sampai kini belum ada bocoran kapan film terbaru dari Gal Gadot itu akan tayang.

Baru-baru ini, Gal Gadot akhirnya memberikan keterangan terkait pengembangan Wonder Woman 3. Menurutnya, naskah film tersebut kini sedang dalam tahap penulisan untuk menentukan alur cerita.

“Sebenarnya kami sedang menulis naskah sekaligus berusaha menunggu lampu hijau untuk film ketiga,” ucap Gal Gadot dilansir dari Screen Rant.

Tidak Sabar Menunggu Syuting Wonder Woman 3

Wonder Woman 3 | cbr
Gadot mengatakan dia sudah tidak sabar melakukan syuting film selanjutnya | Warner Bros

Gal Gadot adalah salah satu aktris Hollywood yang namanya makin terkenal setelah terlibat dalam berbagai tayangan DCEU. Gadot memulai debut DCEU-nya di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Kemudian setelah itu dia tampil dengan film solo Wonder Woman arahan oleh Patty Jenkins. Kesuksesan film pertama pada akhirnya menelurkan sekuel berjudul Wonder Woman 1984.

Tapi sejak Wonder Woman 1984 tayang pada tahun 2020 silam, Warner Bros dan DC sebetulnya sudah resmi mengumumkan kemunculan film ketiga di masa mendatang. Sayang, akibat respon kurang positif para penonton terhadap film kedua, banyak orang yang tak yakin film ketiga benar-benar akan mereka realisasikan.

Masih dalam wawancara terbarunya, Gadot mengatakan bahwa saat ini semua pihak yang terkait tengah berusaha untuk merampungkan semua proses pengembangan agar bisa segera berlanjut menuju tahap produksi filmnya. Dia sendiri sudah sangat tidak sabar ingin para penggemar melihat film ketiga Wonder Woman-nya ini saat filmnya selesai nanti.

“Semua roda sedang bergerak dan aku sangat tidak sabar film ini digarap,” tuturnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.