Gokil! YouTuber Ini Nekad Unggah Film Deadpool 2 Full di Kanal YouTube-nya

in ,
Deadpool 2 Bocor Full YouTube
ScreenRant

Memang bahkan nenek-nenek yang gaptek pun tau banget kalau YouTube, adalah situs untuk mengunggah video apapun (well, terkecuali film dewasa). Tapi ya tentunya, bukan berarti kita bisa lenggang begitu saja untuk mengunggah film rilisan bioskop secara penuh.

Hal tersebut tentunya sama saja dengan aksi pembajakan (piracy) yang mana, jelas-jelas sangat ilegal. Tapi sepertinya konsep pemahaman ini gak begitu dipahami oleh pemilik akun / YouTuber bernama faze miniman.

Film Deadpool 2 Diunggah Secara Penuh

Pertarungan Deadpool Dan Cable Di Trailer Deadpool 2 H4K1ZQ7rOz
Celebrity OkeZone

Dibilang begitu karena pada tanggal 4 Maret 2020 lalu, miniman nekad mengunggah kopi file film Deadpool 2 (2018) di kanal YouTube-nya. Dan gak naggung-nanggung yang diunggah adalah film full (penuh).

Nah gokilnya nih guys, YouTube baru sadar akan hal ini 11-12 hari kemudian (tanggal 15-16 Maret) sebelum akhirnya sadar dan narik videonya dari kanalnya. Tak pelak hal ini sangatlah mengejutkan kita semua.

JANGAN LEWATKAN •
David Leitch, Deadpool 2 Akhirnya Dapatkan Direktur Baru!

Pasalnya seperti kita tahu, umumnya YouTube itu cepet banget tanggepnya. Apabila kita melakukan hal serupa seperti miniman atau unggah video-video yang gak sesuai standar yang ditentukan, dijamin gak butuh sampe 11 hari. Dalam 1 jam atau bahkan 15 menit setelah unggah, dijamin konten videonya langsung ditarik.

Diunggah Lagi Coy!

015754800 1456129041 Deadpool Screen Shot 2016 02 15 At 4.43.20 AM.png
Liputan6

Umumnya apabila video yang kita unggah sudah di-blokir oleh pihak YouTube, kita pastinya bakalan langsung kapok banget untuk mengunggahnya lagi. Tapi gilanya, miniman malah nekad upload lagi film full Deadpool 2-nya.

Kalian liat aja deh langsung di deretan playlist video-nya. miniman ngunggah lagi video-nya beberapa jam lalu dan hingga tulisan ini dibuat, video full-nya masih ada alias belum ditarik lagi oleh pihak YouTube.

Kita liatin aja lagi nanti nih. Sampe kapan video-nya eksis di kanal YouTube-nya. Semoga aja gak telat-telat banget lagi. Dengan adanya contoh ini, gue sekali lagi ngingetin semoga kasus ini bisa jadi pembelajaran banget dan bukan malah kita bela atau malah niru-niru.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Comics: Doctor Strange akan Jadi Galactus Berikutnya

Mari kita hargai karya sekaligus kerja keras si sutradara atau sineasnya. Coba deh sekarang balik aja posisinya. Kalau kamu bikin film terus diunggah oleh orang lain yang belum kamu kenal tanpa izin, gimana rasanya? Pasti gak enak bukan?