Idris Elba Bakal Kembali Sebagai Heimdall Dalam Thor Love and Thunder?

in , ,
Idris Elba Mcu
Idris Elba Sebagai Heimdall | Marvel

Sebuah foto terbaru memperlihatkan sang sutradara Thor Love and Thunder, Taika Waititi dan aktor Idris Elba. Tentu kebersamaan mereka berdua ini memunculkan rumor jika nantinya Elba bakal kembali sebagai Heimdall dalam film Thor 4 mendatang.

Pertama kali diperkenalkan dalam film Thor yang rilis tahun 2011 lalu, Idris Elba sudah mengulangi perannya sebagai Heimdall dalam beberapa film lainnya.

Meskipun Heimdall adalah bagian dari MCU dan sebagian besar dari kisah Infinity Saga. Beberapa orang mengatakan bahwa Marvel Studios kurang memanfaatkan karakter ini dan tentunya sang aktor Idris Elba. Sampai pada akhirnya Heimdall mati di tangan Thanos di awal Avengers: Infinity War.

Taika Waititi Hidupkan Kembali Franchise Thor Love and Thunder

Taika Waititi
Taika Waititi | Disney/Marvel

Ada harapan jika franchise Thor bisa terus bergerak maju saat Taika Waititi masuk sebagai sutradara Thor: Ragnarok pada tahun 2017.

JANGAN LEWATKAN •
Penulis Avengers: Endgame Ungkap Cerita House of M Dan Perkenalan Nova

Dia juga membawa serangkaian karakter lama seperti Natalie Portman untuk kembali dalam film Thor mendatang. Tentu tidak menutup kemungkinan juga jika Waititi akan membawa karakter lama lainnya dalam franchise Thor.

Dalam sebuah postingan Intagram, Taika Waititi terlihat mengunjungi tim rugby Selandia Baru All Blacks bersama dengan aktor Idris Elba. Pertemuan sang sutradara dengan Elba mungkin mengindikasikan kembalinya Heimdall ke MCU. Mengingat syuting Thor 4 yang semakin dekat, tentu rumor ini tidak terhindarkan.

Taika Waititi dan Idris Elba Kunjungi Tim Rugby

Idris Elba Thor 4
Taika Waititi dan Idris Elba Kunjungi Team Rugby | @taikawaititi

Meskipun begitu perlu kalian ketahui juga jika Waititi dan Elba juga sudah pernah bekerjasama dalam film selain MCU. Kerjasama mereka baru-baru ini adalah dalam film The Suicide Squad karya James Gunn. Nantinya Idris Elba akan memainkan peran Bloodsport, sementara peran Waititi masih dirahasiakan.

Thor: Love & Thunder akan menampilkan aktor inti yang sudah dikonfirmasi seperti Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman. Selain itu juga akan ada sederet aktor lainnya yang akan muncul dalam film mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Black Widow Akan Debut di San Diego Comic Con

Christian Bale akan berperan sebagai penjahat film yang masih dirahasiakan. Sedangkan itu anggota Guardians of the Galaxy yatu Star-Lord dipastikan juga akan terlibat.

Apakah menurut kalian Idris Elba akan kembali sebagai Heimdall di Thor Love and Thunder? Komen di bawah ya.