Berita FilmMovie

J.K. Rowling Tidak Akan Tampil Dalam Harry Potter Reunion

Pencipta kisah novel Harry Potter, J.K. Rowling tidak akan tampil dalam Harry Potter Reunion. Kita-kita yang Potterheads, pastinya kini sudah tidak sabaran menunggu beberapa jam ke depan. Pasalnya tepat tanggal 1 Januari 2022 (waktu Indonesia), melalui HBO Max, kita akan menyaksikan program Harry Potter Reunion.

Sesuai namanya, program ini dibuat dan ditayangkan untuk mengenang 2 dekade adaptasi novel anak hit ini. Nah nantinya seri ini akan menampilkan trio utama filmnya: Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint. Namun selain mereka, beberapa aktor pendukung lain juga akan tampil dalam programnya ini.

Beberapa diantaranya adalah: Helena Bonham Carter, Tom Felton, Robbie Coltran, Ralph Fiennes, Gary Oldman, Imelda Staunton, James & Oliver Phelps, Bonnie Wright, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch.

Tak ayal ketika melihat nama-nama yang akan tampil ini, kita-kita merasa kian gak sabar untuk menyaksikannya. Akan tetapi dari nama-nama tersebut, anehnya si empu ceritanya, J.K. Rowling tidak nampak sama sekali. Wah, apakah ia memang tidak muncul dalam program ini?

Mengapa Tidak Datang Ya?

J.K. Rowling Harry Potter Reunion
USA Today

Melansir EW, sepertinya demikian guys. Jadi nantinya sosok Rowling tidak akan datang secara fisik ke studionya. Melainkan, ia akan tampil melalui rekaman-rekaman lamanya. Lalu mengapa J.K. Rowling tidak tampil dalam Harry Potter Reunion nanti?

Well, kalau pernyataan resminya sih belum ada. Namun banyak yang berasumsi kalau ia tidak datang karena pihak HBO yang memintanya untuk gak ikut hadir. Hal ini karena sosok Rowling masih melekat dengan masalah komen anti-trans yang ia dulu tuliskan dalam media sosialnya.

Tentunya gue gak perlu share balik tweet kontroversial tersebut atau gue ingatkan balik bagaimana persisnya. Pada intinya sih apa yang ia tulis memang sangat kontroversial dan gak pantes banget.

Sehingga membuat sosoknya hingga kini, menjadi sulit untuk melakukan aktivitas apapun termasuk, ikut menghadiri program Harry Potter Reunion ini. Memang sih sangat sayang banget gara-gara perbuatannya sendiri, J.K. Rowling gak bisa menghadiri Harry Potter Reunion.

Tapi ya semua tindak tanduk yang kita lakukan pasti akan ada konsekuensi / balasan setimpalnya bukan? Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.