Jacob Batalon Bagikan Penampilan Baru Ned Leeds untuk Spider-Man 3

in
Penampilan Baru Jacob Batalon
Penampilan Baru Jacob Batalon |@theinternationalspiderman

Jacob Batalon yang berperan sebagai Ned Leeds sekaligus sahabat dari Peter Parker membagikan penampilan barunya untuk film Spider-Man 3 mendatang. Dia juga berhasil menurunkan berat badannya hingga 45kg.

Jacob Batalon pertama kali muncul dalam kedua film Spider-Man: Homecoming dan sekuelnya Spider-Man: Far From Home. Ia juga tampil sebagai cameo dalam Avengers: Infinity War. Batalon akan kembali mengulangi perannya tersebut dalam film Spider-Man 3 yang saat ini masih belum memiliki judul resmi.

Spider-Man 3 Sudah Memulai Syuting

tom holland atlanta
tom holland tiba di atlanta | via tomholland2013

Tom Holland baru saja membagikan sebuah story yang mengkonfirmasi dirinya sudah tiba di Atlanta untuk memulai syuting Spider-Man 3.

Hubungan Peter dan Ned semakin komplek dalam Far From Home ketika Ned sudah mulai jatuh cinta dengan Betty Bryant yang diperankan oleh Angourie Rice. Masih belum diketahui apa perubahan Ned untuk film mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Rilis Trailer 'Night Monkey' Dari Spider-Man: Far From Home

Namun dalam sebuah postingan Instagram baru-baru ini, Batalon menegaskan bahwa Ned akan berubah dalam film Spider-Man 3, meskipun hanya berubah secara fisik.

Jacob Batalon Turunkan Berat Badan Untuk Film Spider-Man 3

Jacob Batalon Spider Man 3
Jacob Batalon | Instagram lifeisaloha

Batalon memposting foto dirinya di Instagram Stories yang mengenakan wig untuk peran Ned Leeds dan penurunan berat badan yang fantastis. Batalon berhasil menurunkan berat badannya secara signifikan, dan telah kehilangan 102 pound, menurut akun penggemar theinternationalspiderman.

Akun itu memposting perbandingan antara Batalon di awal perjalanan penurunan berat badannya dengan hasil yang sekarang. Kalian bisa melihat fotonya di bawah ini.

Jacob Batalon Spider-man 3
Jacob Batalon | @theinternationalspiderman

Alasan Jacob Batalon Turunkan Berat Badan

Kemungkinan Batalon yang menurunkan berat badannya secara signifikan ada 2 alasan. Alasan pertama mungkin sebagai tuntutan untuk Spider-Man 3, atau bisa saja hal itu ia lakukan untuk kesehatannya sendiri.

Mengingat komentar Batalon tentang keinginan untuk berperan sebagai Hobgoblin, tentu rumor yang beredar saat ini bahwa ia menurunkan berat badannya untuk bisa memainkan peran tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Uncharted Ditunda Setelah Kehilangan Sutradaranya

Namun rumor tersebut masih belum dikonfirmasi, terlebih lagi karena Spider-Man 3 akan kembali menampilkan Electro dari The Amazing Spider-Man 2.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kamu seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.