Berita FilmMovie

GOKIL! Syuting Film Uncharted Sudah Selesai

Percaya atau tidak, proses syuting film adaptasi franchise game Playstation hit, Uncharted, sudah selesai dilaksanakan.

Padahal kalau kita pikir lagi, dalam beberapa hari terakhir ini, kita masih terus mendapatkan berbagai update-update tampilan perdana dari karakter Nathan Drake dan Sully yang diperankan oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg.

Apalagi kalau mengingat proses pengembangan adapatsinya yang sudah dilaksanakan semenjak tahun 2008. Dan kini di bulan November 2020 sudah selesai? WOW! Termasuk cepat banget sih ini.

Dan kabar selesainya syuting film Uncharted ini pertama kali diumumkan melalui unggahan tweet resmi studio Sony Pictures yang mana, bisa kamu lihat sendiri tweet-nya berikut ini.

Unggahan tweet tersebut seraya diiringi oleh status: Greatness from Small Beginings. Mungkin bagi kita yang belum pernah main atau bukan fanboy  franchise game-nya, menganggap status tersebut biasa saja.

Selected for you
FIX! Kostum Baru Spider-Man di No Way Home Terinspirasi Dari Tobey & Andrew

Sic Parvis Magna

syuting film uncharted
Francis Drake | Cross-up Blogger

Tapi tidak demikian bagi kita yang sudah memainkan Uncharted. Karena status “Greatness from Small Beginings tersebut, berasal dari perkataan latin, “Sic Parvis Magna”. “Sic Parvis Magna” adalah moto dari Sir Francis Drake dalam game-nya.

Sebenarnya kabar selesainya syuting film Uncharted ini, sudah sedikit kebocoran oleh Holland (obviously) beberapa hari sebelum kabar ini Holland unggah. Ia membocorkannya melalui status insta story berikut ini.

uncharted syuting selesai tom holland
Insta Story Tom Holland | ScreenRant

Hasilnya Baklan Sesuai Ekspektasi?

uncharted selesai syuting
Kira-kira bagaimana ya? | Eurogamer

Walau mungkin banyak dari kita yang merasa lega karena sudah selesai, tapi tak bisa bohong, rasa was-was terhadap kualitas filmnya tetap tinggi. Terlebih sekali lagi melihat waktu selesainya yang tergolong sangat singkat ini.

Tapi ya semoga saja ketakutan ini gak terbukti. Alias, filmnya memang bakalan keren dan sesuai ekspektasi. Buktinya saja reboot game Tomb Raider (2018) lumayan keren bukan? Ya semoga saja deh Uncharted bisa meneruskan kesuksesan Tomb Raider.

Setelah selesai syuting Uncharted, seperti yang sudah Dafunda kabarkan beberapa hari lalu, Holland langsung berangkat lagi ke Atlanta, Georgia untuk melakukan syuting film ketiga Spider-Man.

Juga, ia kini masih menunggu perilisan filmnya bersama Daisy Ridley (Star Wars), Chaos Walking yang sebenarnya sudah selesai syuting dari tahun 2017. Pokoknya, Holland benar-benar lagi on-fire deh saat ini.

Selected for you
Kemampuan Spider-Sense Peter Parker Akan Mendapat Sebutan Baru di Spider-Man: Far From Home

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications