Berita FilmBerita TVMCUMovieTV

Jadwal Rilis Daredevil: Born Again dan 2 Series Terbaru MCU

Berikut ini adalah jadwal rilis Daredevil: Born Again yang menjadi sekuel langsung series Daredevil yang ditayangkan Netflix.

Perilisan Daredevil: Born Again telah terungkap. Meskipun series MCU ini mengalami perubahan besar dalam hal kreativitasnya, sekarang kita tahu kapan jadwal rilis Daredevil: Born Again di Disney+.

Selama acara presentasi Disney, terungkap bahwa Daredevil: Born Again akan rilis pada bulan Maret 2025. Yang lebih baik lagi, produksi series ini sudah selesai setelah mengalami perubahan kreatif dan mogok kerja.

Seperti yang kita ketahui terdapat mogok kerja di industri hiburan Hollywood pada tahun 2023 yang menyebabkan penundaan yang cukup besar.

Charlie Cox telah mengumumkan kepada Deadline bahwa produksi series ini telah selesai beberapa minggu yang lalu.

Selama proses pascaproduksi berjalan tanpa kendala, tidak akan ada penundaan tambahan. Selain itu, logo baru untuk Daredevil: Born Again juga telah rilis. Yang menarik, bahwa seri ini sekarang hanya terdiri dari 9 episode.

Pembuatan Daredevil: Born Again awalnya mulai pada bulan Februari 2023 di New York City. Namun, produksi terhenti pada bulan Juni karena adanya mogok dari WGA dan SAG-AFTRA.

Pada saat itu, Marvel Studios mulai meninjau rekaman yang sudah tim produksi ambil untuk seri ini dan kabarnya, Kevin Feige tidak puas dengan hasil yang ia lihat.

Kabarnya ia merasa bahwa seri tersebut tidak berhasil, yang akhirnya mengakibatkan pemecatan terhadap penulis utama Chris Ord dan Matt Corman.

Para sutradara yang terlibat dalam episode yang belum menjadi film juga mengalami hal serupa dan proses mencari penulis dan sutradara baru mulai Marvel lakukan.

Produksi Born Again lalu berlajut pada Januari 2024, dengan Dario Scardapane sebagai showrunner dan Justin Benson serta Aaron Moorhead sebagai sutradara utama.

Jadwal rilis Daredevil: Born Again dan 2 series MCU lainnya juga terungkap

Jadwal Rilis Daredevil: Born
Image: Marvel Pictures

Selain mengungkapkan jadwal rilis Daredevil: Born Again, Disney+ juga umumkan jadwal rilis untuk beberapa seri MCU lainnya seperti Ironheart dan Agatha.

Ironheart akan rilis tahun depan, sementara Agatha All Along akan rilis pada 18 September 2024. Namun, tidak bisa kita pungkiri lagi jika Daredevil: Born Again adalah yang paling penggemar nantikan.

Seperti yang kita ketahui, secara resmi Daredevil: Born Again adalah sekuel langsung dari series Daredevil yang tayang di Netflix. Mari kita tunggu saja perilisan seriesnya nanti.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks