Joe Russo Ungkap Keinginannya Untuk Sutradarai Film Batman

in ,
Joe Russo Batman

Joe Russo yang merupakan sutradara Avengers: Endgame, telah mengungkapkan karakter DC mana yang akan ia pilih untuk disutradarai jika diberi kesempatan.

Joe Russo dan saudaranya Anthony mengatakan bahwa Avengers: Endgame kemungkinan adalah film Marvel terakhir yang akan mereka arahkan.

Akan tetapi ini tidak berarti mereka tidak akan kembali untuk mengerjakan film-film superhero lainnya. Bahkan, selama obrolan langsung dengan ComicBook, Joe mengatakan dia akan mengarahkan film Batman.

“Sejauh apa yang saya kumpulkan saat masih kecil, saya mengumpulkan Batman,” kata Russo. ” Itu adalah salah satu karakter DC yang saya kumpulkan. Jadi itu pasti Batman.”

Sementara film Batman berikutnya sebagian besar masih menjadi misteri, sutradara Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes) saat ini sedang mengerjakan naskah untuk film tersebut. Film ini akan melihat Dark Knight baru mengambil alih dari Ben Affleck.

JANGAN LEWATKAN •
Fan Teori: Morgan Stark Hanyalah Robot Ciptaan Tony

Setelah mengarahkan empat film terbesar Marvel, termasuk Avengers: Infinity War dan Captain America: Civil War, tidak jelas apakah Russo bersaudara akan kembali ke genre superhero lagi.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.