Selesai Syuting Jumanji 2, Dwayne Johnson Bagikan Foto Terbaru

in ,
Dwayne Johson Jumanji 2

Produksi telah selesai pada Jumanji 2, dan bintang Dwayne Johnson merayakannya dengan berbagi foto baru dan ucapan terima kasih kepada para pemain, kru dan penggemar.

Dalam sebuah posting di Instagram, Johnson mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam produksi, bersama dengan semua penggemar yang telah mendukung film sejauh ini.

Foto yang diposting olehnya menunjukkan para pemeran utama berjalan melintasi gurun saat matahari terbenam.

Kevin Hart sebelumnya membagikan sebiah video di Instagram pribadinya untuk merayakan selesai produksi film.

JANGAN LEWATKAN •
Review Awal Jumanji The Next Level, Film Body Swap yang Sangat Lucu

Dalam videonya, Hart mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru, dengan mengatakan, “Kita berhasil, film ini akan lebih besar dan lebih baik daripada yang sebelumnya.”

Jumanji 2 baru-baru ini menyelesaikan produksi di Atlanta Metro Studios di Georgia. Pembuatan film tambahan terjadi di Calgary dan Hawaii.

Film Jumanji 2 saat ini belum memiliki judul dan yang akan menjadi bintang tamu adalah Nick Jonas, Awkwafina, Danny DeVito dan Danny Glover.

Meskipun tidak banyak yang dirilis tentang plot, Jumanji 2 akan menampilkan sebagian besar pemeran utama yang kembali mengulang peran mereka di film sebelumnya.

Sekuel Jumanji akan mulai diputar pada 13 Desember 2019. Jake Kasdan kembali untuk mengarahkan film yang dibintangi Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Danny DeVito, Danny Glover, Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Madison Iseman , dan Morgan Turner.