Joker Joaquin Phoenix Akan Muncul di Reboot Suicide Squad?

in , ,
Joker Phoenix Suicide Squad

Joker arahan Todd Phillips memang sudah terbukti secara kualitas maupun kuantitas. Film ini berhasil menjadi film R-rated dengan pendapatan tertinggi mengalahkan Deadpool. Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari performa menawan yang ditampilkan oleh Joaquin Phoenix.

Kini, kabar terbaru mengatakan bahwa Joker Phoenix punya kesempatan besar untuk tampil di reboot Suicide Squad. Aktor pemeran karakter Rick Flag, Joel Kinnaman memberikan tanggapan menarik apakah Phoenix akan hadir dalam film arahan James Gunn ini.

Belum Yakin, Tapi Sangat Senang

Joel Kinnaman Rick Flag
Joel Kinnaman sebagai Rick Flag di Suicide Squad | Joblo

Saat diwawancarai oleh Variety, Kinnaman mengungkapkan, “Itu akan sangat luar biasa. Aku mengharapkannya, aku mengharapkannya, maksudku itu akan menyenangkan.”

Setelah itu, dia malah lebih banyak bercerita tentang film Joker. “Joaquin benar-benar tampil luar biasa. Wow, dia adalah seorang aktor yang hebat. Sangat mengejutkan melihat pertunjukan yang sangat berkesan untuk DC, dan itu adalah sebuah seni. Penampilannya luar biasa akurat untuk menggambarkan Joker,” pungkasnya.

Selain itu, James Gunn juga mengatakan tidak terlalu memerlukan Joker karena memang karakter itu bukan anggota dari Suicide Squad di komik.

Jared Leto Bukan Lagi Joker

Jared Leto Joker Gila
Jared Leto sebagai Joker

Seperti yang kita tahu, pemeran Joker sebelumnya adalah Jared Leto. Dia sepertinya tidak akan dipanggil lagi untuk memerankan karakter Clown Prince of Crime.

Apalagi banyak yang mengatakan dirinya tidak suka dengan Joker versi sekarang. David Ayer selaku sutradara original Suicide Squad menjadi orang yang tidak merekomendasikan Leto kembali untuk peran ini.

Meskipun diterpa kabar yang tidak menyenangkan ini, Jared Leto tampaknya kini sedang dilirik untuk memerankan Nightmare di Doctor Strange 2. Dia juga akan muncul dalam film solo yang diangkat dari salah satu penjahat Spider-Man, yaitu Morbius.

Ayo mulai berdiksusi