MovieBerita FilmFilm Indonesia

Kapan Siksa Kubur Tayang di Bioskop? Ini Kata Joko Anwar

Joko Anwar baru saja membagikan gambar terbaru untuk film Siksa Kubur. Siksa Kubur sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop tahun ini.

Sutradara spesialis film horor, Joko Anwar, baru-baru ini membagikan gambar terbaru proses syuting untuk film Siksa Kubur yang rencananya akan tayang di bioskop tahun ini.

Dalam gambar yang Joko Anwar bagikan melalui akun Instagramnya, terlihat Reza Rahardian dan Faradina Mufti yang sepertinya terlibat dalam suatu adegan.

Dari raut wajah sang aktor, Reza Rahardian, sepertinya sangat menggambarkan suasana tegang dan kelam sesuai judul film horor terbaru garapan Joko Anwar tersebut.

siksa kubur joko anwar
jokoanwar/instagram

Dalam postingannya, Joko Anwar mengatakan bahwa membuat film Siksa Kubur, merupakan momen terbaiknya di tahun 2023. Karena menurutnya, pembuatan film Siksa Kubur asik dan penuh dengan tantangan. Film ini juga merupakan film yang berbeda dari film-film yang pernah ia buat.

Jadwal Tayang Film Siksa Kubur di Bioskop

Screenshot-2024-01-01-214110
jokoanwar/instagram

Film Siksa Kubur sendiri masih belum ada informasi resmi tanggal penayangannya. Bahkan dalam postingan Joko Anwar, ia hanya mengatakan bahwa film ini akan tayang tahun 2024, namun kapan tanggal tepatnya tidak ada penjelasan lebih lanjut.

Namun yang bisa kita pastikan, Joko Anwar mengatakan “segera”. Artinya bisa jadi memang akan tayang dalam waktu dekat ini.

Sebenarnya Joko Anwar pernah membuat film pendek Siksa Kubur. Film pendek ini juga sempat viral dan trending, kamu bisa saksikan film pendek ini di YouTube. Di tahun ini, Joko Anwar sepertinya memang ingin lebih memperluas jalan cerita berdasarkan film pendek Siksa Kubur yang pernah ia buat dulu.

Joko Anwar sendiri merupakan sutradara berpengalaman dengan berbagai karya film horornya, seperti Pengabdi Setan, Perempuan Tanah Jahanam, dan Pengabdi Setan 2. Film-film horor tersebut sangat penonton sukai karena berhasil menyajikan kualitas horor yang berbeda dengan film horor Indonesia pada umumnya.

Meskipun tanggal perilisannya belum resmi, namun berdasarkan keterangan resmi Joko Anwar, film ini resmi tayang pada 2024. Kabarnya film ini akan menampilkan berbagai bintang top seperti Reza Rahardian, Fachri Albar, hingga aktris senior Christin Hakim

Sepertinya memang sangat patut kita tunggu, ya.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.