5 Karakter Marvel Yang Dirumorkan Tampil Di Ant-Man 3

in ,
Karakter Marvel Ant-Man 3
Ant-Man 3 | We Got This Covered

Berikut adalah 5 karakter Marvel yang menurut kabar akan tampil di Ant-Man 3.

Seperti kita ketahui film ketiga dari seri superhero Marvel Cinematic Universe (MCU), Ant-Man alias Ant-Man 3, kini sedang dikembangkan.

Dikarenakan demikian, tak ayal dalam beberapa bulan terakhir, kita kerap mendengar berbagai rumor terkait karakter-karakter Marvel yang nantinya akan tampil di filmnya.

Namun dari seluruh karakter Marvel yang dirumorkan akan tampil di Ant-Man 3 tersebut, berikut adalah 5 yang paling kencang dirumorkan diantaranya.

5. Ghost

karakter marvel ant-man 3
Ghost | Bustle

Tak dipungkiri walau didapuk sebagai villain utama di Ant-Man and the Wasp (2018), sayangnya Ava Starr aka Ghost (Hannah John-Kamen), tidaklah begitu signifikan.

Dan tak dipungkiri banyak fans yang kala itu menyayangkan penampilan Ghost yang terasa sia-sia di filmnya ini. Alhasil, tak heran jika kemudian banyak fans yang berharap sekaligus meyakini kalau ia nantinya akan tampil di film ketiganya.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Deadpool, Seorang Mutant Anti-Hero Kocak Yang Tidak Bisa Mati

Semoga saja kalau Ghost di Ant-Man 3 nantinya tampil, ia akhirnya akan memiliki peranan super signifikan seperti yang diharap dari awal.

4. Crossfire

karakter marvel ant-man 3
Crossfire | Movieweb

Villain ini aslinya adalah William Cross atau, sepupu dari Darren Cross. Darren Cross seperti kita ketahui adalah Yellow Jacket yang mana, tampil sebagai villain utama di film Ant-Man (2015).

William adalah mantan anggota intelejen CIA. Mata kirinya diganti dengan alat penglihatan infra merah. Walau sangat kecil kemungkinannya, tapi bisa saja nantinya ia tampil di Ant-Man 3 dengan motif membalasdendamkan kematian sepupunya di film pertamanya.

3. Goliath

karakter marvel ant-man 3
Goliath | CBR

Dalam film Ant-Man and the Wasp, terdapat karakter sahabat sekaligus rival Dr. Hank Pym (Michael Douglas), Bill Foster yang mana yang memerankannya, adalah Laurence Fishburne.

Sayangnya ketika tampil dalam Ant-Man and the Wasp, ia masih menjadi sosok Foster “biasa”. Walau memang, peranannya dalam film cukup signifikan sebagai mentor Ghost.

JANGAN LEWATKAN •
Asal usul Groot dan Kisahnya Menjadi Anggota Guardians of the Galaxy

Nah dikarenakan demikian, maka tak heran banyak yang beranggapan kalau ia akan muncul lagi dalam Ant-Man 3 namun kini, sebagai Goliath. Sebagai pengingat saja, Goliath pada dasarnya memiliki kemampuan yang sama seperti Ant-Man.

Walau memang sesuai namanya, ia lebih seringnya membesarkan ukuran tubuhnya daripada mengecilkannya. Apakah Foster sebagai Goliath akan tampil dalam Ant-Man 3? Mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?

2. Fantastic Four

D 9rmyfwkaeutsc.jpg Large
Fantastic Four | Variety

Kalau kamu sekali lagi rajin mengikuti setiap update dari proyek film Ant-Man 3, pastinya kamu tahu sosok yang nomor satu yang banyak orang rumorkan akan tampil dalam filmnya nanti, adalah Kang the Conqueror.

Kang adalah sosok villain besar yang mampu melakukan perjalanan tembus waktu (time travel). Dalam komiknya, ia adalah musuh bebuyutan tim keluarga superhero, The Incredibles eh sori, Fantastic Four.

Nah berdasrakan poin tersebut serta, mengingat properti Marvel di Fox dulu kini sudah kembali di tangan Marvel Studios dan, banyak fans yang mengingkan perlakuan baik lagi pantas terhadap Reed Richards cs dalam adaptasi layar lebarnya, tak heran jika rumor kemunculan Fantastic 4 di fase 4 MCU sudah muncul sejak lama.

JANGAN LEWATKAN •
Insomniac Games Berjanji Akan Memberikan Sesuatu yang Spesial ke Spider-Man PS4

Dan yap sekali lagi, bisa saja mereka melakukan debutnya entah secara full atau cameo dalam film Ant-Man 3.

1. Kang the Conqueror

7ddd56412337639a4d0373bdfb0ef81295809ff9
Kang the Conqueror | Cinemablend

Dan inilah sosok karakter sekaligus villain Marvel yang dalam beberapa minggu belakangan, yang rumornya paling besar untuk tampil dalam Ant-Man 3.

Sangat masuk akal jika rumor kemunculan Kang ini kencang banget. Seperti kita tahu melalui Ant-Man and the Wasp serta Avengers: Endgame (2019), MCU pada dasarnya sudah mulai memperkenalkan konsep time-travel.

Bahkan lebih jauhnya melalui film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mendatang, konsep perjalanan tembus atau jelajah waktu ini akan mendapatkan prosi eksplorasi yang lebih jauh lagi.

Nah berdasarkan ini semua, maka tak heran jika Kang nantinya akan menjadi villain besar MCU selanjutnya. Namun pertama-tama, ia akan tampil dulu dalam Ant-Man 3. Apakah rumor besar ini nantinya menjadi kenyataan?

JANGAN LEWATKAN •
Ini Dia Alasan Nova Di-cut Dari Avengers: Infinity War

Mari kita lihat saja lagi nanti oke? Sekarang, bagaimana tanggapanmu dengan pembahasan / prediksi ini?