Berita FilmMCUMovie

Kevin Feige Sebut Endgame Adalah Film Terakhir Avengers

Avengers: Endgame yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo adalah film terakhir MCU yang menampilkan tim Avengers. Pertanyaan tersebut langsung diucapkan oleh sang arsitek MCU sekaligus Presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige.

Avengers Endgame adalah penutup dari kisah Infinity Saga. Film tersebut menjadi kisah penutup chapter pertama MCU dengan kekalahan Thanos. MCU awalnya dimulai dengan film Iron Man 2008, yang disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi oleh Robert Downey Jr. Tapi baru pada tahun 2012 tim Avengers bersatu di film pertamanya sekaligus menetapkan MCU sebagai suatu pondasi yang kokoh di industri film.

Sejak saat itu Marvel Studios terus membuat banyak film baru dan sukses membangun Universenya sendiri. MCU semakin besar bahkan sampai Phase 3 yang di akhiri oleh Avengers: Endgame.

Endgame Adalah Film Avengers Terakhir

Avengers: Endgame
Avengers: Endgame | Marvel Studios

Sebagian penggemar mungkin sudah tahu kalau akan butuh bertahun-tahun sampai akhirnya tim Avengers bersatu lagi. Tapi Kevin Feige mengatakan bahwa sepertinya tim tersebut tidak akan tampil lagi dalam film MCU masa depan.

Dalam sebuah komentarnya di Marvel Studios Assembled: The Making of Eternals. Kevin Feige mengatakan bahwa mereka sudah menyelesaikan Infinity Saga dengan “film terakhir Avengers”.

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe sekarang sudah melewati tahun ke-10 dengan rilisnya film terakhir Avengers. Kami sudah menyelesaikan 22 film dari bagian Infinity Saga.

Kevin Feige

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment