Inilah Makna Dibalik Judul Thor: Love and Thunder

in , ,
Thor 4 Love And Thunder

Dikonfirmasi di San Diego Comic-Con 2019, film Dewa Petir berikutnya akan diberi judul Thor: Love and Thunder. Seperti kebanyakan judul film lainnya, film Thor 4 ini juga memiliki makna tersendiri.

Judul pertama dari film itu adalah ‘Love’ yang mengacu pada kisah cinta Thor dan Jane di dua film sebelumnya. Kemudian ada kata ‘Thunder’ yang merujuk pada julukan Thor sebagai Dewa Petir dan kekuatan utamanya yang mampu memanggil petir lewat palu Mjolnir.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige dan sutradara Thor 4 Taika Waititi telah mengkonfirmasi kembalinya aktor Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Selain itu Natalie Portman juga akan kembali sebagai Jane Foster dan ia akan mengambil alih kepemilikan Mjolnir. Berita ini cukup banyak mengkonfirmasi bahwa Jane sebagai pahlawan utama di Thor: Love and Thunder.

Love and Thunder juga kemungkinan menampilkan pencarian Valkyrie untuk seorang ratu baru yang akan mendampinginya sebagai penguasa New Asgard.

Bahkan ada lebih banyak informasi yang bisa diperoleh dari judul dan logo film ini. Logo judul Thor: Love and Thunder juga di bagikan selama SDCC 2019 dan terasa mengingatkan pada kartun tahun 1980-an Masters of the Universe.

Hal ini bisa mengisyaratkan arah visual dan nada yang ingin diambil Waititi dalam film Thor berikutnya. Sepertinya kita akan melihat humor, warna-warna cerah, dan nostalgia ke kisah cinta Thor seperti yang ia lakukan saat menyutradarai Thor: Ragnarok.

Ayo mulai berdiksusi