Margot Robbie Ungkap Alasan Joker Tidak Jadi Penjahat di Birds of Prey

in , , ,
Alasan Joker Tidak Jadi Penjahat Birds Of Prey
CBR

Birds of Prey merupakan hasil dari kesuksesan Suicide Squad, atau lebih jelasnya keberhasilan Margot Robbie memerankan Harley Quinn. Di akhir film arahan David Ayer itu, Harley ditolong oleh Joker untuk keluar dari penjara dan seharusnya film selanjutnya adalan Joker and Harley Quinn.

Namun, karena bentrok antara studio dan pemeran Joker, Jared Leto. Film tersebut masih tidak memiliki kepastian dan film solo Joker Joaquin Phoenix dibuat. Bahkan, yang menjadi penjahat di Birds of Prey adalah Black Mask. Apa alasannya?

Ini Jawaban Margot Robbie

Poster Birds Of Prey
Warner Bros.

Robbie menegaskan mengapa Joker tidak akan pernah menjadi penjahat dari film itu. “Sejak awal, itu adalah pilihan sadar bahwa mereka harus dipisah pada tahap ini,” kata Robbie kepada IGN. “Jadi aku memiliki seluruh cerita di kepala tentang apa yang terjadi antara apa yang Anda lihat di akhir Suicide Squad dan apa yang Anda lihat di awal Birds of Prey. Tapi akhirnya itu jalan yang sulit dan di mana film ini dimulai? Mereka putus. “

Dengan Joker keluar dari proyek untuk penampilan kedua Harley, Birds of Prey membutuhkan antagonis baru bisa menjadi lawan untuk Harley. Dia akhirnya bekerja sama dengan Black Canary, Huntress, Renee Montoya, dan Cassandra Kain. Dan penjahat itu akhirnya menjadi gangster Kota Gotham, Roman Sionis, alias Black Mask.

Alasan Dipilihnya Black Mask

Black Mask Dc
Warner Bros.

Penulis skenario Birds of Prey Christina Hodson menyebut Black Mask “seorang narsisis” yang “menentang setiap wanita ini.” Pembalasan dendam yang lebih pribadi antara Sionis “sangat menyenangkan untuk ditulis” dan Birds of Prey mengizinkan untuk kisah yang lebih membumi, Penjahat ini sangat berbeda dari yang lain dan tidak melibatkan skema buku komik untuk dominasi dunia.

Hodson juga memuji aktor Ewan McGregor karena melakukan “begitu banyak hal hebat, menyenangkan, keren, aneh” untuk karakter yang ia tulis. Pemeran Chris Messina, yang memainkan Victor Zsasz, juga ikut memuji McGregor, “Dia menakutkan dalam film ini dan dia sangat menawan, cantik, memikat hati, dan lucu sekali, tetapi ketika dia berbalik, dia berubah layaknya koin dan dia ganas.”


Disutradarai oleh Cathy Yan, Birds of Prey dibintangi oleh Margot Robbie, Jurnee Smollett-Bell, Mary Elizabeth Winstead, Rosie Perez, Ewan McGregor, Ella Jay Basco, Steven Williams, Derek Wilson, Dana Lee, Francois Chau, Charlene Amoia, Chris Messina and Matthew Willig. Film ini dijadwalkan rilis pada 7 Februari 2020.

Tinggalkan Balasan