Berita FilmMovie

Mengapa Vin Diesel Sempat Menolak Naskah Fast and Furious 10?

Proyek Fast and Furious 10 sejatinya sudah mulai mendekati proses syuting. Naskah juga sudah siap. Tapi beberapa waktu sebelumnya, Vin Diesel selaku pemeran utama konon sempat menolak naskah yang sudah jadi itu.

Menurut kabar yang beredar, ketidakhadiran karakter Mia Toretto dalam naskah tersebut menjadi alasan mengapa pemeran Dom ini sempat menolak naskah pertamanya. Apa alasannya melakukan tindakan tersebut?

Ketiadaan Karakter Mia Toretto Jadi Alasan Vin Diesel Tolak Naskah Tersebut

Universal Pictures Fast And Furious Vin Diesel Jordana Brewster Dom Mia Toretto
Absennya karakter Mia bikin Vin Diesel sempat tolak naskah yang sudah jadi | Universal Pictures

Seri Fast & Furious terus berlanjut selama hampir 20 tahun setelah F9: The Fast Saga rilis pada tahun 2021. Tahun ini Dom dan seluruh kisah inti kru Fast & Furious telah memulai proses syuting untuk Fast X.

Sederet bintang ternama sudah memastikan bergabung di film kesepuluhnya. Mereka di antaranya Brie Larson, Daniela Melchior, dan Jason Momoa. Namun seperti apa plotnya hingga saat ini belum ada bocoran sama sekali. Vin Diesel lewat postingan di Instagram baru-baru ini hanya mengungkapkan judulnya yaitu Fast X.

Namun sebagaimana yang Vin ungkapkan dalam unggahan di media sosialnya. Ia sempat menolak naskah Fast X tersebut karna tidak mengikutsertakan Jordana Brewster yang berperan sebagai istri mendiang Paul Walker. 

Selected for you
Vin Diesel dan Dwayne Johnson di Undang Nonton Film Surat Kecil untuh Tuhan

Ikatan Antara Brewster-Diesel-Paul Bikin Franchise Ini Ada

Universal Pictures Fast And Furious Vin Diesel Jordana Brewster Paul Walker Dom Mia Toretto Brian
Ikatan ketiganya menurut Vin bikin franchise ini ada | Universal Pictures

Melalui postingan Instagramnya yang lain, Vin mengaku agak merasa kurang senang. Pasalnya, dia memandang bahwa Brewster adalah alasan Walker dan dirinya memiliki ikatan persaudaraan di dalam film.

Vin Diesel mengaku skrip itu membuatnya merasa kecewa, seperti yang terungkap dalam postingan panjang yang menyertai foto dirinya memeluk Brewster dan Walker. Diesel memandang Mia sebagai alasan persaudaraan Dom dan Brian dalam film.

Sementara itu, Brewster yang memiliki peran penting dalam serial itu perlahan menghilang dari Dom Family di dalam film The Fate and Furious yang rilis pada tahun 2017. Pada akhir film itu, peran Brewster dan Walker harus pensiun karena kematian tragis Paul Walker yang terlalu cepat yang membuat Brewster tidak terlibat kembali di serial Fast and Furious.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications