Sangking Rahasianya, Michael Caine Bahkan Tidak Tahu Tenet Bercerita Tentang Apa

in ,
Michael Caine Tenet
Michael Caine Tenet | Warner Bros

Tenet adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2020, dan juga yang paling misterius. Christopher Nolan menolak untuk membiarkan detail plotnya. Selain para aktor yang akan tampil di film, tidak ada informasi baru tentang bagaimana cerita yang akan terjadi.

Sejauh ini Tenet sepertinya akan terikat dengan semacam aspek perjalanan waktu. Trailer pertama Tenet sudah dirilis secara online pada bulan Desember lalu. Para pahlawan dalam cerita ini berusaha untuk menghentikan semacam peristiwa besar. Namun hanya itu yang diketahui tentang plot film Tenet.

Hype Seputar Film Christopher Nolan

Film Christopher Nolan
Film Christopher Nolan | pinterest

Christopher Nolan menjadi salah satu dari sedikit sutradara yang semua filmnya sangat ditunggu-tunggu. Film terakhir Nolan, Dunkirk 2017 meraup $ 527,3 juta di box office seluruh dunia dan dinominasikan untuk delapan Academy Awards, termasuk Best Picture.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Baru Rampage, The Rock dan Goerge Bersatu Selamatkan Dunia

Dunkrik memenangkan tiga penghargaan untuk kategori Best Editing, Best Sound Editing dan Best Sound Mixing. Sejak Tenet diumumkan pada Januari 2019 lalu, hype seputar film terus meningkat sampai akhirnya dirilis di bioskop.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Bagian yang menarik seputar film Nolan terbaru ini adalah kerahasianannya yang membuat semua penggemar penasaran. Sangking rahasianya, bahkan aktor yang berperan dalam film Tenet tidak mengetahui tentang apa film itu akan bercerita.

Christopher Nolan Sangat Menjaga Kerahasiaan Film Tenet

Tenet Poster
Poster Tenet | Warner Bros

Salah satu aktor dalam film tersebut adalah Michael Caine. Saat berbicara dengan The Hindu tentang hubungan kerjanya dengan Nolan, Michael Caine mengaku dia tidak tahu apa-apa tentang Tenent.

Selain tidak mengerti apa arti judulnya, Caine berkata, “Nolan sangat tertutup sehingga dia tidak membiarkan saya melihat naskahnya. Saya hanya bekerja dilokasi syuting sehari dan Nolan memberitahukan bagian saya. Saya mengerjakan bagian saya dan hanya syuting dengan John David. Sejak saat itu saya tidak mendengar apa-apa. “

Karahasiaan Terbukti Sukses Membangun Hype dan Rasa Penasaran Terhadap Sebuah Film

Tenet Foto Baru
John David Washington dan Robert Pattinson di Film Tenet | USA Today

Kerahasiaan seputar film Tenet terasa tidak berbeda dengan film Marvel atau Star Wars. Beberapa orang menganggap kurangnya informasi sebuah film membuat frustrasi, tetapi juga merupakan langkah yang efektif untuk membangun hype yang besar.

JANGAN LEWATKAN •
Dave Bautista Konfirmasi Jika Dirinya dan James Gunn Sedang Lakukan Pembicaraan Mengenai The Suicide Squad

Dengan banyaknya aktor terkenal, plot yang menarik ditambah dengan keterlibatan Nolan, film Tenet sepertinya akan sukses saat rilis di bioskop.

Bagikan jika kamu suka