Siapa 2 Monster Terbang Yang Dihadapi Oleh Kong ?

in ,
Kong Vs Nozuki Dan Warbat
Kong Vs Nozuki Dan Warbat | Warner Bros

Trailer Godzilla vs. Kong menampilkan banyak hal baru, salah satunya adalah dua monster terbang yang dihadapi oleh Kong. Karena baru muncul dalam trailernya, kali ini Dafunda akan membahas tentang apa dan siapa kedua monster tersebut.

Disutradarai oleh Adam Wingard, film Godzilla vs Kong adalah salah satu blockbuster paling ditunggu tahun 2021. Trailer yang rilis 24 Januari lalu menambah kegembiraan dari para penggemar yang memang sudah tidak sabar ingin segera mengetahui siapa pemenang dari pertempuran ikonik ini.

Namun Warner Bros dan Legendary Pictures baru saja menunda rilis film tersebut seminggu dari jadwal sebelumnya. Sekarang Godzilla vs Kong akan rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada 31 Maret 2021.

BACA JUGA:

JANGAN LEWATKAN •
Prediksi Box Office Joker Tertinggi Untuk Kategori Film R-Rated

Godzilla vs Kong Jadi Film Yang Sangat Ditunggu

Godzilla Vs Kong Logo
Godzilla Vs Kong Logo | Warner Bros

Pertarungan yang telah lama ditunggu antara dua Monster ikonik ini sepertinya tidak akan mengecewakan penggemar. Dari trailernya saja kita bisa merasakan keseruan dari pertarungan Godzilla vs Kong.

Beberapa potongan dalam trailernya juga menampilkan banyak hal baru yang masih belum terjawab. Seperti kemungkinan munculnya Mechagodzilla dan Kong yang berhadapan dengan 2 monster terbang.

Menjelang akhir trailer Godzilla vs. Kong, penonton bisa melihat sekilas dua monster baru yang tidak disebutkan namanya. Pertanyaannya adalah apa dan siapa kedua monster terbang tersebut?

Siapa 2 Monster Terbang Yang Dihadapi Kong?

Kong Vs Warbat
Kong Vs Warbat | Warner Bros

Dua monster terbang tersebut ternyata adalah Nozuki dan Warbat, yang sudah terungkap ketika desain awalnya bocor tahun 2020 lalu. Keduanya terlihat mirip satu sama lain, tapi kalau diperhatikan lagi keduanya memilik warna sayap yang berbeda.

JANGAN LEWATKAN •
Terlepas Dari Hype-nya, Jadwal Rilis Godzilla vs Kong Ditunda Seminggu

Apakah pertarungan antara Kong dan Nozuki ini terjadi di waktu yang sama atau merupakan sebuah kisah di masa lalu. Saat melihat Kong membanting Nozuki ke monster yang satunya, keduanya mungkin telah mati.

Namun kemunculan Warbat mengambil tempat dalam setting kota modern di Godzilla vs Kong. Apapun itu, yang pasti semuanya akan terjawab saat Godzilla vs Kong rilis 31 Maret mendatang.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.